Sukses

Berangkat Umrah, Doa Khusus Aiman Ricky Bukan soal Jodoh

Keinginan Aiman Ricky untuk kembali ke Tanah Suci yang sempat tertunda akhirnya terwujud.

Liputan6.com, Jakarta - Keinginan Aiman Ricky untuk kembali ke Tanah Suci yang sempat tertunda akhirnya terwujud. Selasa (23/4/2019), ia bersama kakek, nenek, dan juga sang kakak, berangkat ibadah umrah.

Seperti jamaah lainnya, Aiman Ricky juga ingin memanfaatkan waktu singkatnya di rumah Allah tersebut dengan banyak berdoa.

Aiman Ricky tak menampik dirinya punya doa khusus yang bakal dipanjatkan selama berada di Tanah Suci.

Selain soal jodoh, ada lainnya yang menjadi prioritas Aiman Ricky dalam doanya. Apa itu? 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersedekah

Aiman Ricky, menjelaskan dirinya tertarik menonton vlog sosial milik Baim Wong. Dan ia berharap bisa seperti rekan artisnya itu.

"Kalau doa jodoh udah pasti itu sih, enggak perlu ditanyain lagi, hahaha. Tapi ada lainnya, aku tuh pengin kayak Baim Wong, bisa bagi-bagi rezeki gila-gilaan gitu. Dan aku berdoa sama Allah biar dikasih banyak rezeki, dan bisa bagi-bagi untuk orang banyak," papar Aiman Ricky, saat dihubungi Liputan6.com, Senin (22/4/2019).

3 dari 3 halaman

Deg-degan

Meski ini bukan kali pertama bagi Aiman Ricky beribadah umrah, namun ia tetap merasa bersemangat. Lantaran ia sempat menjadi korban kasus penipuan travel, padahal pemain FTV ini sudah membayar lunas.

"Ini excited banget sih pastinya, karena mau berangkat bersama keluarga. Walau agak deg-degan ya karena aku kan agak trauma setahun lalu sempat gagal berangkat karena kasus travel itu. Dan sekarang ikhlas aja, berserah, lillahi ta'ala," tutur Aiman Ricky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini