Sukses

Mengaku Wanita Tulen, Lucinta Luna Nekat Buka Baju di Depan Deddy Corbuzier

Liputan6.com, Jakarta - Lucinta Luna ribut besar dengan Deddy Corbuzier. Keributan itu direkam Lucinta di Live Instagram. Dalam percakapan video tersebut, Lucinta Luna menuntut Deddy Corbuzier untuk meminta maaf kepadanya.

Belum jelas apa masalah yang terjadi antara Deddy Corbuzier dan Lucinta Luna. Hanya saja, Lucinta seperti tak terima karena Deddy menyebutnya sebagai seorang cowok.

Seperti diketahui, identitas Lucinta Luna memang menjadi kontroversi. Kabarnya ia merupakan seorang transgender. Hal ini terungkap dari beberapa bukti putusan pengadilan tentang penggantian nama aslinya Muhammad Fatah menjadi Ayluna.

Dalam laporan kepolisian beberapa waktu lalu, polisi juga menuliskan jenis kelamin Lucinta Luna sebagai laki-laki atau perempuan. Tak heran banyak yang percaya Lucinta Luna bukanlah wanita tulen.

Persepsi ini juga yang sepertinya membuat Lucinta Luna gerah. Makanya ia mengamuk dan menuntut permohonan Deddy Corbuzier yang menyinggung soal jenis kelaminnya.

Namun, diskusi Deddy-Lucinta malah berlangsung memanas. Deddy ngotot merasa tidak bersalah, sedangkan Lucinta Luna juga semakin emosi. Puncaknya Deddy mengusir Lucinta dari tempatnya bertemu.

"Ya udah lo yang dateng ke sini kan, ya udah, sekarang keluar, (tempat) ini punya gue, yang berurusan sama polisi lo bukan gue," usir Deddy Corbuzier.

2 dari 2 halaman

Lepas Baju

Tak terima dengan perkataan Deddy, Lucinta semakin naik pitam. Ia bahkan nekat mencopot cardigannya dan mengancam untuk membuka seluruh bajunya agar Deddy Corbuzier mempercayainya.

"Hey gue perempuan, lu lihat. Ini gue buka nih," ceplos Lucinta Luna.

Melihat kejadian itu, Deddy Corbuzier pun coba menenangkan Lucinta Luna. Ayah satu anak itu langsung meminta maaf sambil memeluk Lucinta Luna yang menangis sesegukan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sambil Menangis, Lucinta Luna Tuntut Deddy Corbuzier Minta Maaf
Artikel Selanjutnya
Lucinta Luna Mendadak Ancam Deddy Corbuzier