Sukses

Sambil Menangis, Lucinta Luna Tuntut Deddy Corbuzier Minta Maaf

Liputan6.com, Jakarta - Lucinta Luna terlibat perseteruan dengan Deddy Corbuzier. Entah apa penyebab pastinya, namun kabar yang berembus mengisyaratkan kekecewaan Lucinta Luna dengan pernyataan Deddy Corbuzier.

Usut punya usut, rupanya Lucinta Luna merasa kecewa karena Deddy Corbuzier menyinggungnya sebagai seorang pria di sebuah video.

"Lu salah sama gue, lu salah. Maksud lu apa ngata-ngatain gue kayak gitu? Lu bener-bener udah nyakitin gue tau nggak sih. Minta maaf sekarang, gue nggak mau tahu!" ujar Lucinta Luna histeris.

Hal itu pun direspons santai oleh Deddy Corbuzier. Mantan pesulap ini coba menenangkan Lucinta Luna yang menangis sesegukan. Dalam kesempatan itu Deddy juga sempat melayangkan permohonan maafnya.

"Ya udah lu kalau cewek jangan kayak gitu dong. Kita ngobrol, duduk. Ya udah gue minta maaf, salah nggak salah gue minta maaf," jawab Deddy Corbuzier.

2 dari 2 halaman

Pembelaan

Menariknya, Deddy punya pembelaan atas ucapannya terhadap Lucinta Luna. Menurut Deddy Corbuzier, dirinya tak pernah menyebut Lucinta sebagai sosok pria secara langsung.

"Lu mempermalukan gue, kenapa lu bilang gue cowok? Maksudnya apa?" tanya Lucinta Luna. "Ya lu marah-marahnya kayak cowok, gue bilang lu marah-marah kayak cowok," Deddy berkilah.

Loading
Artikel Selanjutnya
Lucinta Luna Mendadak Ancam Deddy Corbuzier
Artikel Selanjutnya
Dipaksa Joget Ala Blackpink, Deddy Corbuzier Tampil Luwes