Sukses

Namanya Dikaitkan dengan Seungri, Raline Shah Angkat Bicara

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini nama Raline Shah tengah ramai jadi perbincangan publik terkait dengan mantan personel idol K-Pop Bigbang, yang terlibat kasus dugaan skandal seks. Gara-gara fotonya bersama Seungri beredar di media sosial.

Bahkan, salah satu media di Korea Selatan memuat foto tersebut dalam sebuah artikelnya. Hal tersebut menimbulkan spekulasi bahwa Raline Shah juga termasuk dalam skandal yang dibuat Seungri.

Raline Shah tidak membantah bahwa dirinya mengenal Seungri. Namun, khusus soal skandal seks yang melibatkan temannya tersebut, Raline Shah mengaku tidak mengetahuinya sama sekali.

"Seungri adalah teman saya, sebagaimana saya sering berteman dengan rekan-rekan pekerja seni dari Korea atau negara lainnya. Pastinya persahabatan saya dengan dia hanya sebatas entertainment aja dan secara sosial saja," ucap Raline Shah ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2019).

 

2 dari 3 halaman

Terganggu

Soal spekulasi publik yang beredar itu, Raline Shah mengatakan bahwa hal tersebut wajar terjadi karena dirinya adalah seorang pekerja seni. Namun, ia juga mengaku cukup terganggu karena gosip yang beredar tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Rawan Gosip

"Berhubungan dengan itu (kasus Seungri), sejujurnya saya tidak banyak tahu menahu mengenai itu. Profesi saya ini sangat rawan dengan gosip dan gosip itu sangat saya sayangkan merugikan saya dan sahabat saya juga terkena dampak negatifnya," terang Raline Shah.

Loading