Sukses

Penggemar Seungri Bigbang Menyerbu Akun Instagram Raline Shah

Kolom komentar di Instagram Raline Shah dipenuhi permintaan untuk mendukung Seungri Bigbang.

Liputan6.com, Jakarta - Beragam kasus yang kini tengah membelit Seungri Bigbang membuatnya memutuskan untuk pensiun dari dunia hiburan. Hal ini tentu saja merisaukan para penggemarnya, termasuk yang berada di Indonesia.

Tak sedikit para penggemar yang kemudian meminta pertolongan kepada Raline Shah. Maklum bintang film Orang Kaya Baru ini memang dikenal sebagai salah satu teman Seungri Bigbang.

Lihat saja dalam unggahan terbaru Raline Shah pada Senin (11/3/2019) kemarin. Aslinya, wanita 34 tahun ini mengunggah video singkat saat ia menjalani pemotretan untuk sebuah produk kosmetika.

Namun, kolom komentar unggahan ini dipenuhi permintaan untuk mendukung Seungri Bigbang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Permintaan Penggemar Seungri

"Kak @ralineshah bilangin sma @seungriseyo jangan pensiun.. kita sayang dia. tolong kaka," tutur @novita_nvt16.

"Support seungri please @ralineshah," tulis @putri46_.

"Kak tolong buat semangatin seungri. Jgn smpe krna kasus yg oppa hadapi bkn dy ngelakuin yg gak2..," kata @130915_yasmine menambahkan.

 

3 dari 3 halaman

Skandal Seungri

Seperti diberitakan sebelumnya, Seungri Bigbang kini memang terjerat sejumlah skandal. Hal ini berawal dari kasus pemukulan di Burning Sun, kelab malam yang selama ini diketahui ikut diurus oleh Seungri.

Kasus ini merembet menjadi kontroversi dugaan KKN di tubuh kepolisian di Gangnam. Tak lama kemudian, muncul laporan bahwa Seungri menyediakan jasa prostitusi untuk investornya, serta ikut dalam sebuah grup chatroom tempat video mesum dari kamera tersembunyi disebarkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.