Sukses

Keluarga Menerima Millendaru Tampil Seperti Wanita?

Millendaru blak-blakan bercerita tentang penyimpanan orientasi seksual yang dialaminya.

Liputan6.com, Jakarta - Millendaru hadir di saluran YouTube pengacara kondang, Hotman Paris. Keponakan Ashanty ini blak-blakan bercerita tentang penyimpangan orientasi seksual yang dialaminya.

Dalam kesempatan itu, Hotman Paris bertanya, kapan keluarga Millendaru mulai menerima penampilannya yang seperti wanita. Jawaban Millendaru pun cukup mengejutkan.

"Dari kecil sudah tahu," ucap Millendaru dalam video di saluran YouTube Hotman Paris yang diunggah pada Minggu (7/4/2019).

Meski demikian, sejak kecil hingga masa sekolah, Millendaru mengaku masih berbusana dan berpenampilan layaknya seorang lelaki. Namun setelah lulus, barulah dia terang-terangan tampil seperti perempuan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jawaban Millendaru

"Kapan mulai berhias seperti wanita?" tanya Hotman Paris kepada lelaki yang bekerja sebagai selebgram tersebut.

"Lulus SMA. Maksudnya passion aku lebih ke beauty," ungkap Millendaru.

 

3 dari 3 halaman

Berhubungan Intim di Usia 19 Tahun

Lebih lanjut, dalam kesempatan itu Hotman Paris juga bertanya kapan Millendaru berani melakukan hubungan intim dengan sesama jenis. Jawabannya pun tak kalah mengejutkan.

Ternyata, Millendaru sudah melakukan hubungan intim di usianya yang masih relatif muda. "Umur 19," papar Millendaru.

"Pertama kali dia melakukan hubungan intim dengan laki-laki adalah umur 19," ucap Hotman Paris menegaskan pernyataan Millen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini