Sukses

Nikita Mirzani Bakal Ditemani Vicky Nitinegoro Saat Melahirkan?

Nikita Mirzani bersiap melahirkan dalam waktu yang tidak lama lagi.

Liputan6.com, Jakarta Tak lama lagi Nikita Mirzani direncanakan akan melahirkan anak ketiga. Ya, kehamilannya ini adalah buah pernikahannya dengan Dipo Latief. Awalnya banyak yang meragukan jika ia sedang hamil.

Namun kini, perutnya pun sudah terlihat buncit. Beberapa kali dalam foto, wanita yang kerap disapa Nikita Mirzani ini memperlihatkan baby bump. Dikabarkan jika di bulan April nanti Niki akan melahirkan.

Ternyata ia pun telah merencanakan proses lahirannya itu. Niki berencana akan melahirkan di luar negeri. Kira-kira negara mana yang akan tuju untuk melahirkan?

Saat ditanya wanita berambut pendek ini masih merahasiakan. Ia tak mau membeberkan rencana yang sudah dipersiapkan lama. Ia pun menjelaskan pada pihak media, jika pada akhirnya akan tahu dengan sendirinya.

"Ada lah pokoknya 6-7 jam perjalanan. Entar juga tahu lah," ungkap Nikita Mirzanisaat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/3).

"Udah dong udah booking dari sekarang kalau di luar negeri kan kalau naikpesawat kita nggak boleh dalam keadaan hamil besar jadi itu harus ada izin segala macam," lanjut Nikita Mirzani.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sebulan

Rencananya Niki akan berada di sana selama sebulan lamanya. Dalam perjalanannya itu Nikita pun tak sendiri. Ia juga mengajak kedua anaknya. Ia pun ingin saat lahiran nanti, keluarga juga dapat melihat momen membahagiakan itu. 

"Iya kan lagi libur. Karena pas libur kayaknya Azka, Lolly sama keluarga juga ada yang jagain," ucap wanita kelahiran Jakarta ini.

 

3 dari 3 halaman

Vicky Nitinegoro

Terdengar kabar jika Niki juga akan mengajak pesinetron Vicky Nitinegoro. Benarkah demikian? Memang keduanya kini tengah dikabarkan dekat. Namun Nikita Mirzani menjelaskan hubungan keduanya hanya berteman, meskipun keduanya telah saling kenal lama. 

"Kalau dia mau nemenin ya gue ajak, kalau nggak ya nggak apa-apa. Dia sih mau-mau aja. Lah gue kan nggak jelek-jelek banget," pungkasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini