Sukses

Syahrini dan Reino Barack Gelar Jumpa Pers, Ini Komentar Nikita Mirzani

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini belum lama ini menggelar jumpa ‎pers pernikahannya dengan Reino Barack di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat. Ia menceritakan awal perkenalannya dengan Reino Barack sampai akhirnya menikah pada 27 Februari 2019.

Namun menurut Nikita Mirzani, apa yang dilakukan Syahrini dengan menggelar jumpa pers dianggapnya sebagai hal yang aneh. Sebab sejak awal, Syahrini selalu mengatakan bakal merahasiakan pernikahannya.

"Kalau menurut gue aneh, karena kan dari awal dia kan mintanya privat ya, ya private saja gitu. Tapi akhirnya dia keluarin itu menurut gue suatu keanehan si‎h," ujar Syahrini ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019).

‎Bukan tanpa alasan Nikita Mirzani berkata seperti itu. Menurutnya, Syahrini menikah dengan keluarga Reino Barack yang tidak gila popularitas ataupun ingin diekspos.

 

2 dari 2 halaman

Bukan Keluarga Biasa

‎"Keluarganya suaminya kan bukan dari keluarga yang biasa saja ya. Mereka juga butuh ke privasi gitu. Tapi enggak tahu deh gue juga enggak ngerti,"‎ ujar Nikita Mirzani.

Meski begitu, Syahrini hanya bisa berkomentar dan ta‎k mengerti alasan Reino Barack dan Syahrini menggelar jumpa pers. Ia memposisikan dirinya sebagai warganet yang sedang membicarakan keduanya.

"Gue kan netizen juga jadi boleh dong komentar," kata Nikita Mirzani.

Via Vallen Raih Bravo Award di Moskow
Loading
Artikel Selanjutnya
Makna Restu, Lagu Baru Syahrini Setelah Menikah dengan Reino Barack
Artikel Selanjutnya
Luna Maya Bicara soal Pacari Anak Konglomerat Malaysia