Sukses

Usai Menikah, Reino Barack Canggung Lakukan Ini dengan Syahrini

Liputan6.com, Jakarta - Setelah melangsungkan ijab kabul di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada 27 Februari 2019, Reino Barack dan Syahrini menggelar acara resepsi pernikahan menggunakan adat Sunda. Kebahagiaan itu sempat diunggah‎ Syahrini dan Reino Barack melalui akun Instagram mereka masing-masing.

Sebagai pria yang lama tinggal di luar negeri, Reino Barack mengaku bingung dan canggung saat harus menjalani prosesi adat Sunda dalam pernikahannya. Namun karena itu bagian dari‎ prosesi adat yang diinginkan keluarga Syahrini, ia pun mengiyakan dan menjalaninya.

"Setelah itu (ijab kabul) balik ke Hotel adakan acara prosesi ala Sunda. Saya kurang mengerti dan ikuti saja gimana jalannya," ucap Reino Barack saat jumpa pers tentang pernikahannya dengan Syahrini di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019).

2 dari 3 halaman

Canggung dan Bingung

Meski awalnya canggung dan bingung, namun Reino Barack mengaku menikmati segala prosesi pernikahan tersebut. Beruntungnya acara bisa berlangsung lancar dan sesuai dengan rencana.

"Lumayan seru, ada lempar koin berbagi rezeki, suap-suapan bakakap ayam, istri saya dapat yang lebih besar," ujar Reino Barack.

3 dari 3 halaman

Tak Ada di Jepang

Buat Reino Barack ini adalah hal yang berkesan dalam hidupnya. Karena selama di Jepang, dirinya tak mendapati tradisi serupa. "Kalau di Jepang enggak ada seperti itu," kata Reino Barack.

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: 4 Zodiak yang Suka Menyimpan Dendam
Artikel Selanjutnya
Harga Jaket Hitam Syahrini Saat Dipeluk Reino Barack Mengejutkan