Sukses

Jelang Pernikahan Syahrini - Reino Barack, Masjid Camii Tokyo Tertutup untuk Jamaah

Keluarga Syahrini dan Reino Barack menginap di hotel Westin, Tokyo.

Liputan6.com, Jakarta Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack, bakal digelar pada Rabu (27/2/2019) pagi, di Tokyo, sepertinya bukan sekedar berita gosip saja. Lantaran, sejak beberapa waktu lalu, Syahrini dan Reino sudah berada di Jepang.

Keluarga Syahrini dan Reino Barack menginap di hotel Westin, Tokyo. Inilah salah satu tempat penginapan mewah yang berada di Negeri Sakura.

Pada pukul 07.15 waktu setempat, Masjid Camii Tokyo terlihat sepi dari luar. Di pintu masuk juga tertera papan pengumuman closed.

Artinya jelang dan saat ijab kabul berlangsung masjid tertutup untuk jamaah.

Seperti apa jalannya ijab kabul Syahrini dan Reino?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Persiapan

Tampak, di salah satu bagian masjid terlihat beberapa orang sudah mulai terlihat sibuk. Dilansir video Cumi Cumi, dikabarkan mereka tengah mempersiapkan sebuah pernikahan.

Pada bagian dalam, juga sudah ada meja serta kursi untuk melakukan ijab kabul, sesuai pantauan via live streaming video Cumi Cumi pukul 06.00 WIB.

Belum terlihat keluarga Syahrini maupun Reino Barack di masjid tersebut. Dikabarkan Bang Onih, host acara live streaming pernikahan Syahrini-Reino, saat ini kedua mempelai tengah menuju masjid. Dan mereka akan melangsungkan pernikahan di lantai dua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.