Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Jumat 8 Februari 2019: Bunga Nangis dan Bingung

Cinta Suci makin dinanti pemirsa setiap hari.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Suci malam ini Aditya langsung masuk ke dalam kamar tempat Ronny dan Aila berada. Dia tarik paksa Ronny. Dan, Ronny nangis nangis nggak mau, dia nggak mau tinggal sama ayahnya. Soalnya Aditya sekarang pemarah. 

Sementara di Cinta Suci juga, Cleo tampak kesal banget, saat dia mulai suka sama cowok lagi, dia malah jatuh cinta sama orang yang salah. Cleo kesal banget salahkan dirinya sendiri. Sampai banting barang-barang yang ada di kantor.

Sementara di luar Marcell tampak baru sampai kantor dan disambut oleh Pak Tommy. Marcell tanya di  mana Cleo soalnya tadi dia bilang dia harus tanda tangan berkas dari pak Tommy. Pak Tommy agak kaget.

Bunga nangis di dalam kamarnya sambil gendong Aila. Dia sekarang bingung apa yang harus dia lakukan sekarang. Saat itu Wahida nelepon, Bunga awalnya nggak mau angkat telpon Wahida.

Dan, selanjutnya di Cinta Suci... 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wahida Sudah Tak Sanggup

Di rumahnya Wahida, makin kuatir sama Bunga. Silvy coba tenangin. Wahida bilang dia udah nggak sanggup. Marcell lagi ada masalah sama Suci, Sisca juga nggak tahu kabarnya, sekarang malah ditambah masalah Bunga.

3 dari 4 halaman

Cake Kesukaan Ririn

Sandi datangi Ririn di rumah sakit dan kasih cake kesukaan Ririn. Dan Ririn senang, kemudian ajak Sandy makan bareng. Mumpung dia lagi nggak ada pasien. Mereka akhirnya makan bareng.

4 dari 4 halaman

Saras Shock

Lestari mau BBM Sandy tapi sudah nggak bisa karena kontaknya diblokir. Nathan tanya kenapa Lestari nangis? Lestari coba nutupi. Nathan marah. Ternyata Saras sampai di rumah itu dan shock lihat Nathan marah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini