Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Kamis 7 Februari 2019: Aditya Diminta Tegas pada Bunga

Sinetron Cinta Suci ditayangkan setiap hari mulai pukul 19.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Suci malam ini, Monica bawa Aditya masuk ke kamarnya. Dengan harapan Aditya keburu sadar. Tapi bukannya sadar Aditya malah narik tangan Monica. Aditya masih nyangka Monica itu Bunga.

Lalu di episode Cinta Suci malam ini juga, Bunga, Ronny dan Kaila berjuang mencari kontrakan sampai larut malam. Bunga sudah tampak sangat kelelahan apalagi Kaila tak berhenti menangis yang bikin Bunga Pusing sampai akhirnya drop.

Sementara Cleo dan Marcell akhirnya sampai di rumah Marcell. Wahida menyambut mereka dengan kaget dan tanya ada apa dengan Marcell. Cleo menceritakan semuanya. Wahida jadi kuatir banget sama.

Marcell tanya ke Mamanya apa ada kabar terbaru soal Suci, soalnya dari tadi dia coba telpon nggak pernah diangkat. Wahida menggeleng.

Ikuti terus Cinta Suci...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aditya Tegas pada Bunga

Monica bangun dan shock mengingat kejadian semalam. Dia lihat Aditya masih tertidur pulas di sebelahnya. Monica nangis dan buru-buru masuk ke kamar Mandi. Dia merasa sudah jadi orang yang bodoh.

Aditya sampai di rumahnya dan disambut dengan omelan Bu Saras. Dan, Bu Saras pikir Aditya ikut sekalian kabur sama istrinya. Bu Saras minta Aditya tegas sama Bunga.

3 dari 3 halaman

Selesaikan Masalahnya

Di rumah Marcell. Setelah sarapan Marcell minta Sandy nganterin dia ke rumah Suci, sebelum masuk jam kantor. Sandy mengangguk. Wahida minta Marcell nggak ngelakuin hal yang aneh aneh disana.

Aditya kerumah Marcel mencari Bunga. Wahida, Marcell, Sandy, Silvy kaget dan bilang kalau Bunga nggak ada disini. Aditya minta keluarganya nggak menghalangi dirinya ketemu sama Bunga. Dia harus selesaikan masalahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini