Sukses

Ibunda Marini Zumarnis Meninggal Dunia

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka tengah menyelimuti pesinetron Marini Zumarnis. Ibunda tercinta, Fatmawati Patanduk, meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan intensif di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusart, Jumat (8/2/2019) sekitar pukul 08.45 WIB.

Kabar meninggalnya ibunda Marini Zumarnis disampaikan oleh bintang sinetron Lulu Zakaria.

Dalam unggahannya, Lulu Zakaria juga meminta didoakan agar ibunda Marini Zumarnis diberikan tempat yang layak di sisi-Nya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

"Telah berpulang ke RahmatullahBunda dari sahabat kita Marini Zumarnis: Ibu FATMAWATI Binti PATUNDAK pada seputar jam 8.45 pagi di RSPAD Gatot Subroto... mohon doanya agar Almarhum Husnul Khotimah dan keluarga yg ditinggalkan di beri ketabahan dan kekuatan," tulis Lulu Zakaria dalam akun instagramnya @luluzakaria70.

 

2 dari 2 halaman

Doa Warganet

Warganet ikut mengucapkan belasungkawa atas kepergian ibunda Marini Zumarnis ke pangkuan Sang Khalik. Mereka juga mendoakan agar mendiang mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

"Inalilahi wa inalilahi rojiun turut berduka cita,semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran," tulis @eko_supriyanto.

"Inalilahi wa inalilahi rojiun. Allahumagfir laha, warhamha. Waj'al lahaa husnulkhotimah.. aamiin," tulis pemilik akun @widya.murad.

Menurut informasi yang diterima Liputan6.com, jenazah ibunda Marini Zumarnis akan dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, usai salat Jumat. Meski begitu hingga kini Marini Zurmanis dan orang terdekat masih belum bisa dihubungi.