Sukses

Fakta Menarik Tentang Della Perez

Nama Della Perez, pertama dikenal lantaran mendiang sang kakak, Julia Perez membentuk grup dangdut D'Perez.

Liputan6.com, Jakarta - Adik bungsu mendiang Julia Perez, Della Wulan Astreani, atau dikenal dengan nama Della Perez, saat ini tengah hangat menjadi perbincangan publik. Karena beberapa waktu lalu ia mendapatkan surat panggilan dari Polda Jawa Timur, atas kasus dugaan prostitusi online.

Nama Della Perez, pada awalnya dikenal oleh khalayak ramai lantaran mendiang sang kakak, Julia Perez. Sebelum menentup usia, Julia Perez diketahui sempat membuat grup dangdut bernama D'Perez, yang beranggotakan dirinya, beserta kedua adiknya Nia Anggia, dan Della Wulan Astreani.

Grup dangdut yang beranggotan kakak adik itu pun, mempunyai single yang berjudul "Ku Dapat Dari Emak". Bahkan, mereka mendapatkan penghargaan di acara Anugrah Dangdut Indonesia (ADI) 2016 untuk kategori Kolaborasi Dangdut Terpopuler.

Sang kakak kini telah meninggal dunia, namun D'Perez tetap berjalan walaupun hanya beranggotakan Nia Anggia, dan Della Perez saja. Berikut ini beberapa fakta menarik lainnya mengenai Della Perez.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mirip Mendiang Julia Perez

Della Perez ternyata pernah di juluki sebagai jelmaan mendiang Julia Perez. Hal itu bermula saat keluarga sedang mengadakan pengajian untuk memperingati 40 hari meninggalnya pelantun "Belah Duren" tersebut.

Kala itu, Della Perez yang sedang berpose bersama Ayu Ting Ting dan keluarganya, banyak mendapat komentar dari para warganet yang menyebutkan, Della Perez, mirip dengan mendiang sang kakak.

Ternyata kemiripan tersebut disebabkan, saat itu Della Perez terlihat memotong poninya menjadi rata, sehingga tampak mirip seperti model rambut Julia Perez beberapa tahun lalu.

Bahkan, karena kemiripannya dengan mendiang sang kakak, banyak juga yang mendoakan agar Della Perez mendapatkan kesuksesan sama seperti almarhumah Julia Perez.

 

3 dari 5 halaman

Bermain Film

Beberapa waktu lalu, Della Perez sempat bermain di salah satu film berjudul Cerita Cinta. Sejatinya, Peran yang dimainkan oleh Della Perez adalah untuk sang kakak.

Namun, lantaran Jupe telah lebih dulu dipanggil Yang Maha Kuasa, pihak rumah produksi meminta salah satu keluarga mendiang untuk menggantikannya.

Sebagai pemain pendatang baru, Della Perez mengaku tak percaya diri. Ia bahkan sempat menangis dan berencana melepaskan kesempatan tersebut.

Film Cerita Cinta terinspirasi oleh Julia Perez, yang menceritakan perempuan mengidap penyakit kanker serviks. Film yang tayang pada 6 September 2018 ini juga dibintangi Prisia Nasution, Baim Wong, serta Mathias Muchus.

 

4 dari 5 halaman

Hubungan Asmara

Della Perez sempat dikabarkan menjalin kisah asmara dengan pesepak bola Diego Michiels. Itu terlihat pada Della yang kerap memberikan semangat kepada mantan kekasih Nikita Willy tersebut.

Tak hanya itu, Diego Michiels juga mengaku nyaman berada di dekat janda dua anak tersebut. Sayangnya, hubungan asmara keduanya saat ini tak terdengar lagi.

 

 

5 dari 5 halaman

Terkait Dugaan Prostitusi Online

Baru-baru ini Della Perez dikabarkan mendapat surat panggilan dari Polda Jawa Timur terkait kasus dugaan prostitusi online, yang turut menyeret nama artis VA yang sudah ditetapkan sebagai tersangka. Kabar pemanggilan Della Perez dibenarkan oleh kuasa hukumnya Minola Sebayang.

Kuasa hukum Della Perez tersebut mengungkapkan, panggilan itu diduga lantaran kliennya mengenal salah satu muncikari yang kini ditahan di Polda Jawa Timur. Dan dalam surat pemanggilannya Della Perez dikabarkan harus datang pada Kamis (7/2/2019). (Siti Fuadah/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.