Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Jumat 14 Desember 2018: Di mana Monica Menyembunyikan Sherly?

Kisah drama Cinta Suci makin bikin baper.

Liputan6.com, Jakarta Tambah seru nih Cinta Suci. Marcell sudah masuk ke dalam rumah dan langsung mencari Monica di semua ruangan. Akhirnya Marcell menemukan Monica yang kelihatan masih buruk kondisinya, di sebuah kamar. Marcell langsung tanya di mana Sherly?

Aditya melintas di daerah itu dan dia nggak sengaja lihat Nathan dan Sherly. Dia shock dan langsung belokin mobilnya. Bunga tanya, lho kenapa belok? Ga lama kemudian Bunga juga lihat Nathan dan Sherly.

Sementara itu di Cinta Suci kali ini juga dikisahkan Aditya berhenti di depan toko. Aditya turun dari mobil dengan kesalnya. Dia jalan menghampiri Nathan. Bunga ambil HO-nya dan telepon.

Suci jawab telfeonnya dan mau ngomong, ketika tiba-tiba dia tertegun waktu mendengar apa yang Bunga ceritakan. Suci menjerit ke Marcell, Sherly udah berhasil ditemukan. Marcell dan yang lain langsung kaget.

Apa yang terjadi di Cinta Suci selanjutnya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kompensasi Lebih Besar

Polisi memberikan pernyataan bahwa Nathan nggak bersalah karena memang nggak ada buktinya. Polisi mengizinkannya pulang tapi kalo nanti dibutuhkan, maka Nathan harus bersedia hadir untuk interogasi lebih lanjut.

Marcell dan keluarganya meninggalkan kantor polisi. Marcell masih merasa kalo harusnya mereka nggak biarkan Nathan dilepaskan begitu saja. Marcell merasa Aditya kok malah bela dan bantu Nathan sih. Aditya jadi marah.

Monica dan Sandra telepon pengacara mereka untuk datang dan ngomong soal kemungkinan menekan pihak Marcel untuk dapat kompensasi yang lebih besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.