Sukses

Divonis Tak Bisa Punya Anak, Jessie J Tetap Yakin Bisa Jadi Seorang Ibu

Dokter memvonis Jessie J tak bisa memiliki anak, karena masalah pada rahim pelantun Flashlight tersebut.

Liputan6.com, Los Angeles - Seperti banyak wanita lain, artis Hollywood Jessie J ingin memiliki anak. Hanya saja, hal ini terhalang oleh kondisi rahimnya.

Hal ini diungkapkan Jessie J dalam konsernya di Royal Albert Hall, London, Selasa (13/11/2018) lalu. Kala itu ia mengungkapkan bahwa pada empat tahun lalu, dokter memvonisnya tak bisa memiliki anak, karena masalah pada rahim pelantun "Flashlight" tersebut.

Selama ini, kesedihan tersebut dituangkan Jessie J lewat lagu "Four Letter Word" yang ia bawakan. Setelah membuka soal hal ini, kekasih Channing Tatum tersebut mengaku bahwa ia menerima banyak ucapan manis yang membangkitkan semangatnya.

"Cinta dan dukungan yang kuterima sungguh luar biasa. Terima kasih," ujarnya melalui Instagram Story, seperti dilansir dari People, Minggu (18/11/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Menyerah

Jessie J mengungkapkan bahwa ia pernah disarankan untuk menjalani operasi pengangkatan rahim, atau hysterectomy. Namun hal ini ditolaknya.

"Aku menolak hysterectomy dan aku tak lagi mengonsumsi obat, melainkan menjalani pengobatan alami dan perubahan diet. Aku belum menyerah. Aku melakukan segala hal yang kubisa, hal terbaik yang diperbolehkan tubuhku," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Yakin Bisa Menjadi Seorang Ibu

Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya tetap optimis bisa menjadi seorang ibu. Jessie J juga memberikan semangat untuk wanita lain yang mengalami masalah seperti dirinya. "Aku akan menjadi seorang ibu. Kamu juga begitu. Aku percaya adanya mukjizat," tuturnya.

Namun bila tak bisa memiliki anak dari rahimnya sendiri, Jessie J mengatakan ini bukanlah akhir dari segalanya.

"Tapi kalau ini tak bisa terjadi selama alami. Berarti ini bukanlah perjalanan yang memang telah digariskan. Tapi jiwa seorang ibu ada dalam diri kita masing-masing," tutur Jessie J.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.