Sukses

Malam Pengantin, Begini Kemesraan Evi Masamba dan Suami di Kamar

Evi Masamba dan Arif Hajrianto telah resmi menjadi suami istri setelah menjalani ijab kabul pada Rabu (24/10/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Evi Masamba dan Arif Hajrianto telah resmi menjadi suami istri setelah menjalani ijab kabul pada Rabu (24/10/2018). Keduanya tak malu-malu memperlihatkan kemesraan di depan publik.

Seperti yang terlihat dalam video yang diunggah di Instagram akun @fansevimasamba, tampak Evi Masamba dan Arif duduk berdampingan.

Eva Masamba dan Arif makan bersama saudara-saudara yang lainnya di dalam kamar.

Di tengah asyik makan, tiba-tiba Arif merangkul Evi Masamba. Keduanya juga kompak mengenakan kaus hitam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terlihat Lemas

"Finish acaranya sepupu Evi Masamba, ini lagi istrirahat, lagi makan," kata salah satu kerabat Evi yang berada di dalam kamar tersebut.

Sayangnya, keceriaan yang diperlihatkan saudara-saudaranya tak membuat Evi Masamba ikut larut. Wajahnya justru tampak lemas.

Juara Dangdut Academy 2 Indosiar itu tak merespons rangkulan sang suami.

 

3 dari 3 halaman

Pingsan

Evi Masamba mengaku sangat berbahagia di hari istimewa ini. Sebab, acara pernikahannya berjalan dengan lancar. Meskipun, dia sempat pingsan.

"Alhamdulillah sah. Menjadi istrimu dan kamu menjadi suamiku. Ya Allah, terima kasih atas doa semuanya. Walaupun tadi sempat pingsan karena Kecapekan," tulis Evi Masamba pada akun Facebook, Rabu 24 Oktober 2018. (Amrikh Palupi/dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.