Sukses

Siap Menikah, Evi Masamba Jalani Upacara Mappacci

Evi Masamba dan Arief Hajrianto menikah pada 24 Oktober 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Evi Masamba telah mempersiapkan diri untuk dipersunting sang kekasih, Arief Hajrianto. Ia pun sudah menjalani beberapa ritual.

Di antaranya, menggelar pengajian jelang menikah, serta mappacci, yaitu salah satu syarat dalam pesta perkawinan di masyarakat Bugis-Makassar.

Upacara mappacci dilaksanakan menjelang akad nikah. Pengantin perempuan menjalani upacara penyucian diri ini, termasuk Evi Masamba.

Dalam akun Instagramnya, Selasa (23/10/2018), Evi Masamba memperlihatkan dirinya yang telah melakukan ritual tersebut. Di antara dua alisnya diletakkan bindi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tato

Di tangan Evi Masamba juga telah ditorehkan henna berwarna putih.

"Mappacci #adatbugis Mua @icaveronica_makeup Attire @goldwawan," tulis Evi Masamba sebagai keterangan foto. 

3 dari 3 halaman

Galau

Evi Masamba dan Arief Hajrianto akan menikah pada 24 Oktober 2018. Meski Evi sudah menunjukkan segala persiapannya tetapi calon suami justru memperlihatkan kegalauannya.

Di Instagram Story, ia menumpahkan unek-uneknya."Kini tlah pupus kebahagian itu kebahagian yg sy anggap adalah kebahagian dunia akhirat," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.