Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Rabu 10 Oktober 2018: Pertunangan Bunga dan Aditya

Sinetron Cinta Suci malam ini ditayangkan seperti biasa mulai pukul 18.20 WIB>

Liputan6.com, Jakarta Cinta Suci memasuki episode ke-41 dan 42. Saat itu juga Bunga lari ke panggung dan tanya ke Farhan, apa-apaan ini Yah? Kenapa Ayah nggak ngomong dulu sama aku? Farhan dengan nada santai bilang yang dia tahu Bunga menyukai Aditya, dan Aditya pun begitu.

Sementara itu di bagian lain, Elsa dan Reza baru sampai di situ. Reza tampak malu-malu masuk ke ruangan itu. Dia malu karena mereka tidak diundang di pesta itu. Elsa terus meyakinkan Reza mereka sekarang bagian dari keluarga Marcel.

Episode Cinta Suci, malam ini, kembali ke Suci, yang tampak bergumam sendiri, tolonglah Mas Adit. Ayo bilang ‘YA’. Bunga gadis yang sangat baik. Dia sempurna buat kamu dan Ronny. Semoga kamu jadi bisa lupain aku. Situasi makin menegangkan. Aditya menghampiri Suci.

Elsa yang tadinya sibuk makan hidangan tiba-tiba berhenti melihat pemandangan yang menegangkan itu. Elsa memaki dirinya sendiri yang begitu sialnya, kenapa sih dia nggak berjodoh sama orang kaya.

Ronny kelihatan galau banget. Dia menatap Suci, lalu gantian menatap Bunga. Suci juga jadi tegang, apa yang akan Ronny katakan? Yang pasti Suci ingin Aditya berumah tangga.

Dan, Cinta Suci berlanjut... 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prosesi Tukar Cincin

Mata Suci berkaca-kaca waktu Ronny menghampiri dan memeluknya. Ronny tanya ke Suci, aku harus bagaimana nih Bunda? Ayah minta aku milih.

Ronny datang pada Bunga dan bilang nggak ada yang bisa menggantikan posisi Bunda. Tapi Ronny pun tahu Bunga menyayangi Ronny seperti halnya Suci menyayangi Ronny. Ronny memeluknya dan bilang ke Bunga dia juga menyayangi Bunga.

Farhan mengumumkan sekarang kedua belah pihak sudah siap, dia nggak akan buang-buang waktu lagi. Dia mengeluarkan sepasang cincin dari sakunya dan bilang sekarang mereka akan melangsungkan prosesi tukar cincin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.