Sukses

Ini Keinginan Rudy Wowor yang Belum Tercapai

Ada satu keinginan Rudy Wowor yang belum dipenuhi sebelum meninggal.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum meninggal dunia, ada janji Rudy Wowor yang bisa ia tepati meski kesehatannya tengah menurun. Yakni, menyaksikan pernikahan anak keduanya, Michael Wowor, Agustus 2018 lalu.

Walaupun Rudy Wowor tak melihat acara sakral itu secara langsung, namun Michael tetap bahagia dan sangat bersyukur.

"Itu satu-satunya janji papa yang tepat ke saya walaupun papa enggak hadir di pernikahan saya. Tapi pas kita dari mulai akad sampai resepsi kita videocall, cukup senang," ujar Michael Wowor di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (6/10/2018).

Diutarakan Michael Wowor, rupanya ada satu keinginan Rudy Wowor yang belum tersampaikan hingga akhirnya meninggal dunia. Keinginannya adalah menimang cucu dari Michael.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Cucu Lagi

"Papa tuh sempat bilang mau lihat dua cucu dari saya, karena anak kakak saya ada dua. Papa kayak bilang, 'Kamu juga harus dua, Papa juga mau lihat dari kamu'. Itu kemauan papa yang belum terwujud," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Sakit Kanker

Rudy Wowor meninggal dunia di usia 76 tahun. Aktor senior ini tutup usia pada Jumat (5/10/2018) di Rumah Sakit Meilia Cibubur, akibat kanker prostat yang sudah dua tahun dideritanya.

Sehari setelah disemayamkan di rumah duka, jasad Rudy Wowor dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (6/8/2018). Prosesi pemakaman dilangsungkan pukul 08.30 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini