Sukses

Pemakaman Rudy Wowor Diiringi Tangisan Anak

Rudy Wowor dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (6/10/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Rudy Wowor meninggal dunia di usia 76 tahun. Aktor senior ini tutup usia pada Jumat (5/10/2018) di Rumah Sakit Meilia Cibubur, akibat kanker prostat yang sudah dua tahun menggerogoti tubuhnya.

Sehari setelah disemayamkan di rumah duka, jasad Rudy Wowor dikebumikan di Taman Pemakaman Umum Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (6/8/2018). Prosesi pemakaman dilangsungkan pukul 08.30 WIB.

Dengan hati berduka, putra Rudy Wowor, Michael Wowor, ikut menggotong jenazah ayahnya ke dalam liang lahad. Sebagai wujud bakti seorang anak, ia juga mengazani jasad sang ayah.

Usai prosesi pemakaman, Michael Wowor tampak bersimpuh di sisi pusara Rudy Wowor. Sembari memandangi pusara sang ayah, Michael Wowor pun menangis terisak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menurun Drastis

Diutarakan Michael Wowor, sehari sebelum meninggal dunia, kesehatan ayahnya memang menurun drastis. Rudy Wowor pun dilarikan ke rumah sakit untuk ditangani.

"Masuk RS sudah dari kemarin. Gara-gara papa (Rudy Wowor) sempat muntah-muntah tapi muntahnya sudah ada flek-flek darah gitu sih. Baru tadi papa dikabarkan masuk ICU, sudah enggak sadar," tutur Michael Wowor di rumah duka di Pesona Khayangan, Depok, Jumat (5/10/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini