Sukses

Tegar Hadapi Perceraian Orangtua, Anak Sule Ungkap Pesan Mengharukan

Perceraian Sule dengan Lina menimbulkan dampak tersendiri pada keempat anak mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Sule dan Lina berada di ujung tanduk. Secara sepihak, Lina mengajukan gugatan cerai terhadap pria yang sudah 20 tahun menjadi suaminya.

Perceraian Sule dengan Lina pun tak pelak berdampak pada keempat anak mereka khususnya Rizky Febian. Sebagai anak pertama, Rizky merasa memiliki tanggung jawab moral terhadap adik-adiknya.

Pelantun "Kesempurnaan Cinta" itu pun berusaha tegar, meski tak dimungkiri dalam hatinya merasakan kesedihan yang mendalam. Lewat Instagram pribadinya, Rabu (12/9/2018), ia mencurahkan isi hatinya.

"Tidak ada yang bisa mengalahkan kuasa ALLAH SWT. Allah tau jalan yang terbaik dari yang terbaik. Saya bersyukur atas segala yang telah diberikan," tulis anak sulung Sule tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap Tersenyum

Tidak hanya Rizky, sang adik, Putri Delina, juga mengungkapkan perasaannya menghadapi perceraian kedua orangtuanya. Dengan mengutip pernyataan Charlie Chaplin, gadis berhijab itu berusaha untuk tetap tersenyum meski keluarganya nyaris terpecah belah.

"Hatimu boleh saja jadi sedih, kamu boleh saja merasa sengsara, tapi bibirmu harus selalu tersenyum... Dengan tersenyum, setidaknya kamu telah membuat orang lain merasa lebih baik," tulis Putri Delina.

 

3 dari 3 halaman

Foto Bersama Pria Lain

Di tengah proses perceraian yang masih bergulir, Sule menerima kabar tak mengenakkan. Lina dikabarkan tengah dekat dengan pria lain.

Isu ini berembus setelah tersebar di media sosial, foto yang memperlihatkan Lina tengah berpose bersama seorang pria berkacamata. Dan begini tanggapan Sule.

"Benar atau tidaknya saya juga tidak tahu hal itu. Saya juga kaget kenapa bisa beredar seperti itu. Kalau ada yang menaikkan foto itu sudahlah, kan, kita sudah beres semuanya," kata dia dalam tayangan infotainment tersebut, Selasa (11/9/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.