Sukses

Gara-Gara Diet, Pamela Bowie Sempat Diopname

Pamela Bowie sempat mengalami kelebihan berat badan.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai seorang public figure, Pamela Bowie tentu sangat memperhatikan penampilannya. Pamela Bowie harus menjaga bentuk tubuhnya agar terlihat proporsional di depan kamera.

Kendati demikian, Pamela Bowie tidak menyangkal bahwa dirinya pun sempat melebihi berat badan ideal.

"Oh pernah, pernah banget. Contohnya sekarang. Ini aku tuh idealnya ya harusnya proporsional kalau di kamera supaya enggak terlalu gendut itu harusnya 50-51 kilogram, sekarang sekarang 56 kg," kata Pamela Bowie di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/8/2018).

Meski dalam kondisi seperti itu, Pamela Bowie tak pernah pusing mengurangi porsi makannya. Dirinya tidak mau membatasi asupan makanan yang masuk ke dalam tubuhnya.

"Enggak biasa saja. Makan-makan saja. Karena menurut aku, aku enggak mau membatasi makanan aku karena aktivitas aku juga lumayan padat," jelas Pamela Bowie.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kondisi Menurun

Pasalnya, Pamela Bowie pernah membatasi pola makannya. Namun yang terjadi justru kondisinya menurun hingga berakhir di rumah sakit.

"Waktu itu sempat aku membatasi makanan aku, ngemil segala macam aku batasi, tapi ujung-ujungnya karena kegiatan aku banyak juga, capek, lelah, stres akhirnya aku ujung-ujungnya ke rumah sakit, opname. Dan malahan dari opname itu naik berat badannya," ucap Pamela Bowie.

3 dari 3 halaman

Diimbangi Olahraga

Dari situ, ia tidak lagi membatasi asupan makanan untuk tubuhnya. Baginya mengonsumsi makanan tidak masalah asalkan diimbangi dengan olahraga yang teratur.

"Jadi aku pikir ya sudah-lah daripada stres atau apa, yang penting makan-makan saja, yang penting jaga kesehatan gitu saja sih," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.