Sukses

Saat Gempa Lombok, Nikita Mirzani Tenangkan Anak yang Menjerit Ketakutan

Kisah Nikita Mirzani saat alami gempa Lombok.

Liputan6.com, Jakarta - Gempa berkekuatan 7.0 SR yang mengguncang Lombok pada Minggu, 5 Agustus 2018 malam juga turut dirasakan Nikita Mirzani yang sedang berada di Seminyak, Bali.

Saat bencana alam itu terjadi, rasa takut dan panik seketika menghampiri Nikita Mirzani.

Bagaimana tidak, ia menyaksikan langsung barang-barang di dekatnya berjatuhan dan hancur akibat guncangan dahsyat tersebut.

"Itu benar-benar pertama kali seumur hidup Niki lihat gempa di depan mata sampai semua jatuh. Botol-botol, piring-piring yang ditaruh di tembok pajangan atas tuh semua jatuh. Goyangnya lumayan banget," kata Nikita Mirzani di kawasan Mampang Prapatan, Selasa (7/8/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Melindungi

Di saat genting seperti itu, naluri keibuannya pun muncul. Dengan sigap ia melindungi dua buah hatinya, Laura Meizani dan Azka Raqila, yang berteriak menghadapi situasi menakutkan.

"Itu sampai Niki harus megangin anak, kan, enggak sempat video. Yang lain pada sibuk videoin, Niki megangin anak karena dia kan menjerit ketakutan," paparnya.

3 dari 3 halaman

Gempa Susulan

"Itu tiga kali ya kejadian pertama malam sekitar jam setengah sembilan (malam) tuh gede. Habis itu ada lagi satu jam kemudian, terus itu pagi setengah delapan di Bali ada lagi, tapi enggak besar," lanjutnya.

Nikita Mirzani merasa bersyukur karena ia beserta anak-anaknya selamat dari bencana dan kembali dalam keadaan selamat. Saat ini, artis berhijab tersebut telah beraktivitas kembali seperti biasa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.