Sukses

Rundown Konser Avenged Sevenfold di Jakarta Hari Ini, Killing Me Inside Re:Union Tampil Pertama

Penonton konser Avenged Sevenfold di Jakarta disarankan menggunakan transportasi umum.

Liputan6.com, Jakarta Tinggal menghitung jam, Avenged Sevenfold akan tampil di depan penggemarnya di Jakarta. Band metal yang juga dikenal dengan sebutan A7x ini akan tampil di Stadion Madya Gelora Bung Karno, pada hari ini, Sabtu (25/5/2024).

Promotor konser ini, Midas Promotions. Juga telah merilis sejumlah informasi penting terkait perhelatan tersebut. Termasuk di antaranya, adalah rundown atau rangkaian acaranya.

“Pastikan untuk membaca dan mengikuti langkah-langkah ini secara lengkap untuk menikmati konsernya, dan jangan lupa e-tiket sebelum kedatangan,” begitu pernyataan Midas Promotions, di Instagram.

Dalam unggahan ini, disampaikan bahwa open gate atau pembukaan gerbang konser Avenged Sevenfold di Jakarta berlangsung pada jam 13:00 WIB. Sementara pintu akan dibuka (open door) pada jam 15:00.

Pihak promotor menjelaskan bahwa pada open gate, pengunjung bisa menikmati semua hal yang ditampilkan dalam venue. Sementara di open door, pengunjung bisa masuk ke area konser.

Tidak bisa keluar-masuk venue setelah berada di dalam area,” kata promotor, yang juga menyebutkan bahwa rundown konser A7X bisa berubah sewaktu-waktu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Killing Me Inside Re:Union Tampil Pertama

Pukul 17:00, band pertama yang manggung adalah Killing Me Inside Re:Union. Pertunjukan dilanjutkan dengan penampilan The Used, yang akan naik panggung pada jam 19:00.

Barulah pada jam 20:30, Avenged Sevenfold dijadwalkan naik panggung.

3 dari 4 halaman

Disarankan Menggunakan Transportasi Umum

Dalam pengumumannya, pihak promotor juga menyampaikan sejumlah seruan demi kenyamanan nonton konser. Pertama, pengunjung disarankan menggunakan kendaraan umum karena terbatasnya akses kendaraan maupun tempat parkir.

 “Venue merupakan ruang terbuka, kami sarankan untuk mengenakan pakaian dan sepatu yang nyaman, serta menyiapkan jas hujan,” kata Midas Production.

4 dari 4 halaman

Barang yang Dilarang

Pihak promotor juga mewanti-wanti untuk tidak membawa benda-benda yang dilarang.

Beberapa di antaranya adalah kursi portabel, tas berukuran lebih dari 40x40 sentimeter, botol atau kaleng, binatang, iPad atau tablet, rantai dalam bentuk apa pun, dan lainnya.

Selamat menonton!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.