Sukses

Aaliyah Massaid Pasrah Digigit Thariq Halilintar saat Meeting Pernikahan, Netizen Ungkit Kemesraan Masa Lalu

Pada awalnya, Thariq Halilintar bertanya kepada Aaliyah Massaid mengenai vendor mana saja yang akan mengikuti rapat, namun jawaban Aaliyah membuat Thariq gemas.

Liputan6.com, Jakarta Kemesraan sudah ditunjukkan oleh pasangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid setelah mereka menyatakan siap untuk menikah. Salah satu momen mesra yang terlihat, ketika Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sedang meeting atau rapat dengan vendor pernikahan.

Momen sebelum rapat tersebut sempat direkam kamera. Pada awalnya, Thariq Halilintar bertanya kepada calon istrinya mengenai vendor mana saja yang akan mengikuti rapat bersama mereka. Namun jawaban Aaliyah Massaid seperti orang kebingungan hingga bikin Thariq gemas.

"Enggak tahu. Aduh, banyak banget! Aku sampai lihat grup," ceplos Aaliyah Massaid sembari menjawab, dikutip dari Instagram @lambe_danu, Sabtu (26/5/2024). Tanggapan Aaliyah Massaid inilah yang kemudian membuat Thariq Halilintar seolah gemas dengan sang calon istri.

Terlihat dalam video meeting tersebut yang beredar di media sosial, Thariq Halilintar langsung menoleh ke arah Aaliyah Massaid. Ia lalu menundukkan kepala sembari mengarahkan mulutnya ke arah lengan kanan Aaliyah, lalu menggigitnya. Momen ini membuat netizen riuh.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kenangan Thariq dan Mantan Diungkit

Tampak gigitan Thariq Halilintar yang membuat Aaliyah Massaid pasrah itu, membuat warganet mengungkit kenangan antara Thariq dengan mantan kekasihnya, Fuji. Diketahui, Thariq dan Fuji kala itu kerap memamerkan aksi saling gigit pada berbagai kesempatan.

"Cewenya tau gak ya kalo gigit2an thor itu kebiasaan fuji dulunya 😁," celetuk seorang netizen.

"Berarti dulu yang bucin ceweknya sekarang Thor yang bucin ke aal," kata yang lain.

"Kaya keinget seseorang gigit2 😅," tulis seorang lagi.

 

3 dari 4 halaman

Thariq Halilintar Melamar Aaliyah Massaid

Thariq Halilintar diketahui telah melamar Aaliyah Massaid pada 15 Mei 2024 kemarin. Momen bahagia itu Thariq bagikan melalui akun Instagram pribadinya, dan menuai perhatian publik.

Thariq Halilintar mengklaim berhasil membuat kejutan kepada Aaliyah Massaid, untuk kelanjutan hubungan asmara mereka.

Menurut Thariq, itu terlihat dari ekspresi Aaliyah ketika ia memberikan cincin dan mengutarakan keinginan untuk menikah. Thariq yakin bahwa Aaliyah wanita yang tepat menjadi pendamping hidupnya.

"Banyak (yang bikin yakin). Aaliyah baik, sabar, pengertian orangnya," aku Thariq Halilintar kepada awak media, di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2024).

 

4 dari 4 halaman

Alasan Aaliyah Massaid Terima Thariq

Sementara itu, Aaliyah memiliki alasan menerima lamaran Thariq. Menurutnya, adik Atta Halilintar tersebut mampu meyakinkannya untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

"Karena dia bisa meyakinkan aku sih," Aaliyah Massaid mengakui.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.