Sukses

Mahalini Gemetar Manggung Pertama Kali Usai Menikah dengan Rizky Febian

Mahalini mengaku gemetar disambut banyak penonton yang hadir.

Liputan6.com, Jakarta Java Jazz 2024 menjadi panggung pertama Mahalini setelah resmi menikah dengan Rizky Febian. Mahalini tampil di hari kedua, yang digelar di JIEXpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (25/5/2024).

Tampil dalam balutan busana kuning kombinasi pink, Mahalini langsung disambut tepuk tangan penonton saat membawakan lagu pertama. Ia membuka aksinya lewat lagu "Bawa Dia Kembali".

Diakui Mahalini, ini kali kedua dirinya memeriahkan gelaran Java Jazz. Ia mengaku gemetar disambut banyak penonton yang hadir.

"Ini stage kedua aku di Java Jazz, excited banget bisa tampil lagi di sini, terima kasih banyak semua. Saya gemetaran banget. Terima kasih untuk kalian yang sudah membangun semangat saya," ujar Mahalini.

Dalam penampilannya, Mahalini juga berkolaborasi dengan Teddy Adhitya dan Adrian Khalif. Mahalini menyebut kedua musisi tersebut adalah idolanya dalam bermusik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bwakan Pecahkan Hati

Bersama Teddy, jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu membawakan lagu "Pecahkan Hati". Sebuah lagy yang diakuinya jarang dibawakan.

"Kali ini saya bawa kolaborasi, penyanyi yang jadi idola saya. Lagu ini jarang banget saya bawakan," kata Mahalini.

3 dari 3 halaman

Kolaborasi dengan Adrian Khalif

Sementara untuk kolaborasi Mahalini bersama Adrian Khalif, keduanya membawakan lagu "Buru-buru" dan "Sialan".

Selain Mahalini, panggung Java Jazz 2024 hari kedua juga dimeriahkan musisi kenamaan seperti Eclat Story, Kennedy Administration dan Rio Moreno Latin Combo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini