Sukses

Chris Hemsworth Dianugerahi Bintang Hollywood Walk of Fame, Malah Kena Roasting Robert Downey Jr di Acara Penghargaan

Robert Downey Jr mengungkap ia sudah meminta rekan-rekannya sesama bintang Marvel untuk menggambarkan Chris Hemsworth dalam tiga kata.

Liputan6.com, Jakarta Chris Hemsworth akhirnya mendapat bintang kehormatan Hollywood Walk of Fame yang dipajang di Hollywood Boulevard, Los Angeles, Amerika Serikat.

Dalam seremoni yang digelar pada Kamis (23/5/2024) ini, tak hanya keluarga sang bintang Thor saja yang hadir. Namun juga para lawan main Chris Hemsworth di sejumlah proyek, seperti Anya Taylor Joy dan Robert Downey Jr.  

Aktor Iron Man ini bahkan juga memberikan pidato sambutan dalam event ini. Tapi, namanya juga Robert Downey Jr. Tentu ia menyelipkan sejumlah candaan dalam pidatonya.

Dilansir dari E! News, Robert Downey Jr mengungkap ia sudah meminta rekan-rekannya sesama bintang Marvel untuk menggambarkan Chris Hemsworth dalam tiga kata.

“Pertama-tama Renner mengatakan ‘Absurdly, annoyingly amazing (Secara absurd dan mengesalkan adalah orang hebat),” kata Robert Downey Jr, menyampaikan pesan dari sang Hawkeye, Jeremmy Renner.

“Lalu Ruffalo memberikan jawaban kuat dengan, ‘Teman dari kerjaan’,” ia meneruskan, mengutip pernyataan Hulk dan Thor dalam film Thor: Ragnarok.

Roasting-an ini berlanjut dengan komentar dari Scarlett Johansson. “Scarlet langsung pada intinya dengan mengatakan 'sensitive leading lady' (aktris utama yang sensitif),” kata Robert Downey Jr.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Chris yang Terbaik...Kedua

Gong terakhir adalah dari Chris Evans. “Captain America menyebutnya sebagai Second Best Chris (Chris yang Terbaik Nomor Dua),” kata Robert Downey Jr. Guyonan ini disambut dengan tawa terbahak-bahak dari Chris Hemsworth.

Lelucon soal Chris Terbaik ini memang sudah lama beredar di jagat hiburan Hollywood. Para Chris yang “dijagokan” antara lain Chris Evans, Chris Hemsworth, Chris Pine, hingga Chris Pratt.

3 dari 4 halaman

Punya Kemasan yang Cantik

Tiga kata yang dipilih Robert Downey Jr untuk menggambarkan Chris Hemsworth adalah penerima bintang Hollywood.

Ia juga menambahkan sejumlah kalimat manis untuk sang sahabat.

“Di balik jubah dan palunya, ia memiliki daya pikat ala Australia yang menular. Kamu adalah insan yang sungguh luar biasa. Kamu sulit dipahami, karena dibungkus dalam kemasan yang cantik,” kata Robert Downey Jr.

4 dari 4 halaman

Bikin Orang-Orang di Hollywood Mesti Waspada

Bintang Oppenheimer ini menambahkan, bahwa Chris Hemsworth bukan cuma punya penampilan yang tampan, tapi juga kecerdasan dan kebijaksanaan.

“Aku bahagia bisa mengenalmu. Kamu membuat kami, orang-orang Hollywood, untuk tetap waspada karena kamu sungguh hebat,” tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.