Sukses

Dewi Perssik Kembali Berseteru dengan Keponakannya?

Belum lama berdamai dengan sang suami, Angga Wijaya, lantaran salah paham, Dewi Perssik kini berseteru dengan keponakannya.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Perssik belum lama berdamai dengan sang suami, Angga Wijaya, lantaran salah paham. Kehidupan Depe, begitu ia biasa disapa, mulai tenang.

Tiba-tiba, ia kembali diusik dengan pernyataan dari keponakannya, Rosa Meldianti. Di akun Instagram Stories, yang diunggah kembali oleh Instagram gosip @makrumpita, Jumat (13/7/2018), keponakan Dewi Perssik ini memberikan pernyataan.

Rupanya, banyak yang bertanya pada keponakan Dewi Perssik tersebut kenapa dirinya menghapus foto kebersamaannya dengan sang tante.

"Disini saya mau menjelaskan saja. Saya tidak pernah iri atau apapun itu. Disini saya ingin berbicara yang sebenarnya saja. Saya sayang sama tante saya. Cuma disini yang ingin saya pertanyaan, mana yang katanya tante suka bilang bahwa beliau pun juga ibu saya?" tulisnya. 

"Mungkin semua netijen pun tau dan melihat, udah beberapa bulan ini saya bersama tante saya. Tetapi kalian tau? Saya ikut hanya diiming2i dan malah beliau bilang saya suruh bantu2 dan dibayar 400k per ikut?" tuturnya menambahkan. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ogah Dibayar

Apakah pernyataan Dewi Perssik untuk memberikan bayaran justru membuat Rosa Meldianti tersinggung?

"Jika dia emang menganggp saya anak dia, gak akan ada niatan membayar saya bukan? Karna ketika dia menganggap saya anaknya , saya pun menganggap beliau orangtua saya . Dan saya akan membantu dengan senang hati," lanjutnya. 

3 dari 4 halaman

Dibentuk Jadi DJ

Rosa Meldianti pun berterima kasih kepada Dewi Perssik karena sudah memberikan banyak ilmu padanya. Sayangnya, bukan seperti yang diinginkannya.

"Terima kasih aunty udah buat meldi jadi bisa ngeDJ, tapi bukan ngeDJ yang meldi cita2kan dan tante saya tau itu. Bahkan om saya (adik mama no3) pun, eyang dan papa saya pun sempat tidak setuju saya ngeDJ. Tapi kenapa meldi dibentuk menjadi DJ aunty? " tanyanya.

 

4 dari 4 halaman

Ingin Penjelasan

Bagi keponakan Dewi Perssik, unek-unek yang dikeluarkan belum semuanya.

"Mungkin ini masih beberapa uneg2 meldi yang belum meldi keluarin semua. Meldi cuma pengen tau penjelasan dari aunty aja hehe. Bukannya aunty tau meldi ke jakarta mau gimana? Mau kerja di clubkah? Enggak kan? hehe."

Hingga berita ini diturunkan, Dewi Perssik belum memberikan konfirmasi mengenai masalah yang membelitnya tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini