Sukses

Dewi Perssik Sempat Ribut dengan Suami Gara-Gara Uang Rp 20 Juta

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Perssik sempat bertengkar hebat dengan suaminya, Angga Wijaya, lantaran uangnya sebanyak Rp 20 juta raib begitu saja. Pertengkaran tersebut terjadi lantaran Dewi Perssik menuduh suaminya yang telah mengambil uang tersebut dari ATM. 

Sebab, selama ini, hanya Dewi Perssik dan suaminya yang mengetahui nomor sandi alias kode PIN kartu ATM milik Dewi.

"Sempat berantem saya sama Mas Angga. Saya pikir dia (yang curi uang), karena dia yang tahu nomor PIN-nya,” ujar Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (25/6/2018).

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

2 dari 4 halaman

Salah Paham

Ternyata setelah diselidiki lebih dalam, bukan Angga Wijaya yang mengambil uang Dewi Perssik. Pelakunya diduga tak lain mantan asistennya bernama Molly yang kini kabur entah ke mana. Menurut Dewi Perssik, ini bukan kali pertama uangnya digasak oleh asistennya sendiri. 

"Dia pernah curi uang saya. Molly atau Sri Mulyani, dia lima tahun kerja sama saya ambil di ATM saya hampir sekitar Rp 20 juta. Itu yang ketahuan. Belum yang enggak ketahuan,” kata Dewi Perssik.

 

3 dari 4 halaman

Bukti CCTV

Semua perbuatan Molly terbongkar melalui kamera tersembunyi alias CCTV. Asistennya kerap mengamati saat dirinya menarik uang di ATM. Semenjak kejadian itu, Dewi lebih berhati-hati setiap menarik uang di mesin ATM.  

"Jadi hikmahnya adalah kalau saya main handphone, misalkan saya mau buka ATM, saya enggak mau buka PIN di belakang ada orang. Mungkin dia sudah melihat PIN-nya,” jelas Dewi.

4 dari 4 halaman

Memaafkan

Kini, Dewi Perssik mengaku sudah memaafkan mantan asistennya tersebut. Pemilik Goyang Gergaji itu juga telah memecatnya belum lama ini. “Ya itu pengalaman buat saya, tapi saya sudah ikhlaskan. Saya maafkan,” ungkapnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Dewi Perssik Ungkap Gaji Pegawai, Jumlahnya Bikin Melongo
Artikel Selanjutnya
Angga Wijaya Halangi Dewi Perssik Sentuh Tangan Penggemar