Sukses

Dewi Perssik Ungkap Gaji Pegawai, Jumlahnya Bikin Melongo

Dewi Perssik mengungkap besaran gaji manajernya yang mencapai Rp 30 juta per bulan.

Liputan6.com, Jakarta - Ikatan antara artis, manajer, dan asisten pribadi tentu ibarat mata koin yang tak terpisahkan. Ketiganya juga bisa dibilang saling membutuhkan. Karena itu wajar saat pertama kali mengikat kerja sama, artis dan manajer sudah memahami betul risiko yang akan dihadapinya.

Jika sukses, mereka akan meraih kesuksesan yang sama. Namun bila artisnya sepi pekerjaan, tentu manajer takkan mendapat penghasilan.

Kepada awak media, Dewi Perssik memberikan rincian gaji yang diberikan kepada pegawainya. Contohnya kepada sang manajer yang digaji Rp 30 juta setiap bulan.

"Kak Fannie sama saya sebulan di televisi Rp 30 juta. Kalau off air dia dapat Rp 10 juta," beber Dewi Perssik ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/6/2018).

Selain Fannie selaku manajer, wanita asal Jember ini juga merinci gaji yang diberikan kepada penata rias serta asisten pribadi. "Orang make up saya sebulan Rp 30 juta kalau di televisi, itu lain lagi kalau off air. Kalau Molly (mantan asisten) Rp 9 juta," ia melanjutkan.

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siapkan Bukti

Pernyataan ini dikeluarkan Dewi Perssik lantaran ia gerah dianggap tak memperlakukan pegawainya dengan layak. Jika dirinya dianggap bohong, istri Angga Wijaya tersebut siap memberikan bukti-bukti pembayaran.

3 dari 3 halaman

Kerja Profesional

"Kalau mereka bilang tidak (sesuai pernyataan), saya bisa jabarkan semua buku tabungan saya. Karena setiap pembayaran kan ada rinciannya. Saya pikir rezeki, harta, bisa saya cari, asal dia (pegawai) setia saja sama saya. Semua, dari suami, atau siapa pun, kalau kerja profesional," tutur Dewi Perssik. (Tyssa Madelina/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini