Sukses

Sudah Baikan, Begini Perubahan Suami di Mata Dewi Perssik

Liputan6.com, Jakarta - Konflik Dewi Perssik dan suaminya, Angga Wijaya, sempat tercium publik, beberapa waktu lalu. Bagaimana tidak, pedangdut seksi itu membeberkan sindiran demi sindiran melalui Instagram pribadinya. 

Untungnya, konflik itu tak lantas berkepanjangan dan melebar ke mana-mana. Kini, Dewi Perssik dan Angga Wijaya pun sudah kembali mesra, seperti biasanya. 

Dewi Perssik pun mengaku tak mau mengingat-ingat kejadian pahit tersebut. Menurut mantan istri Saipul Jamil itu, lebih baik dirinya fokus menciptakan momen romantis bersama suami sekaligis road managernya itu.

"Saya bulan madu tiap hari. Yang penting jangan sampai ada sayur yang layu. Saya kalau inget itu saya sudah malas. Tapi kalau misalkan hanya saya seorang, saya pasti semangat untuk bulan madu terus," ucap Dewi Perssik saat ditemui di Jalan Kapten Pierre Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (25/6/2018). 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

2 dari 4 halaman

Tak Main Ponsel

Setelah berbaikan, Angga Wijaya pun memperlihatkan perubahan sikap ke arah yang lebih baik. Ya, salah satunya dengan tidak terlalu sibuk dengan hal lain selain Dewi Perssik ketika sedang berduaan. 

"Dia lebih banyak pendekatan dan lebih banyak tidak main handphone. Kalau dulu kan saya yang dibilang suka main handphone. Sekarang malah lebih dia yang taruh handphone. Saya pun juga begitu kalau sudah di rumah, saya sudah malas main handphone," lanjut Dewi Perssik. 

 

3 dari 4 halaman

Memendam Emosi

Setali tiga uang, Dewi Perssik juga berusaha sekuat tenaga demi membahagiakan suaminya. Kini, dirinya pun bertekad memendam emosi demi menghindari konflik rumah tangga muncul lagi.

 

4 dari 4 halaman

Mengalah

"Saya memperbaikinya cukup dengan mengalah. Kan saya enggak kelihatan mata (melihat langsung). Baru (lihat) chat yang saya harus maafkan," ujar Dewi Perssik. 

"Kalau kata orangtua saya, kalau pengin jadi perempuan soleha itu harus bisa memaafkan kesalahan suami. Yang penting dia tidak melakukan seperti itu lagi," tutup Dewi Perssik. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Dewi Perssik Ragukan Kesetiaan Suami
Artikel Selanjutnya
Bergoyang Erotis, Dewi Perssik Minta Maaf