Sukses

Dewi Perssik Ragukan Kesetiaan Suami

Liputan6.com, Jakarta Setelah beberapa kali menikah, pedangdut Dewi Perssik mengaku belum mau memiliki momongan. Dewi sendiri terakhir kali menikah dengan Angga Wijaya. Katanya, dirinya memiliki alasan kenapa belum mau memiliki momongan. 

Belajar dari kegagalan berumah tangga bersama pasangan sebelumnya, Dewi Perssik mengaku masih ragu atas kesetiaan suami ketiganya itu. Ia tidak mau jika nantinya hamil dan memiliki anak, buah hatinya malah menjadi korban dari perceraian. Terlebih baru-baru ini rumah tangga mereka sempat dilanda prahara.

"Saya punya pemikiran panjang untuk masa depan saya. Saya trauma dengan rumah tangga saya sebelumnya. Terlebih dengan masalah kemarin, jadi saya pending dulu (punya anak). Kalau dia (Angga) saya anggap cocok jadi papa anak saya, saya akan siap," kata Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (25/6/2018).

 

2 dari 3 halaman

Ragu

Pelantun tembang Mimpi Manis ini melanjutkan, jika sejak kejadian antara dirinya dengan Angga Wijaya membuatnya berpikir panjang. 

"Jujur sejak kejadian kemarin itu saya ragu. Boleh dong (ragu). Karena ketika sudah menikah saya bercerai, yang jadi korban itu anak. Saya harus pikir panjang, jangan hamil brojol cerai," ucap wanita asal Jember ini.

 

 

3 dari 3 halaman

Trauma

Sementara dari pihak Angga sendiri sudah ingin memiliki anak. Namun karena Dewi belum siap, pria tersebut ikhlas menunggu sampai kepercayaan tumbuh di hati sang istri. 

"Saya sudah bilang ke Aa kalau saya trauma, padahal dia sudah ngebet punya anak. Saya merasa saya saat ini ada keraguan. Jadi saya minta kasih kesempatan saya untuk pulihin hati. Meski begitu saya tetap mencoba menjadi istri yang baik, yang menerima kesalahan suami, karena saya juga tidak sempurna," tutupnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Bergoyang Erotis, Dewi Perssik Minta Maaf
Artikel Selanjutnya
Dewi Perssik Sempat Ribut dengan Suami Gara-Gara Uang Rp 20 Juta