Sukses

Christian Sugiono Ketagihan Main Film Horor

Christian Sugiono tak pernah membayangkan bakal tampil di film horor.

Liputan6.com, Jakarta - Christian Sugiono tak pernah membayangkan jika karier beraktingnya berlabuh di film horor. 

Film berjudul Sabrina yang diproduksi Hitmaker Studio, jadi perjalanan baru akting Christian Sugiono di layar lebar.

Pertama kali berakting di film yang menyajikan unsur ketegangan dan mencekam, Christian Sugiono sama sekali tak merasa kesulitan.

"Malah seru banget. Karena gue nggak nyangka ternyata syuting film horor itu capek banget gitu kan," ucap Christian Sugiono di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Film Drama

Banyak hal baru yang ditemukan suami Titi Kamal ini saat berakting di film horor. Salah satunya, soal akting yang jauh lebih ekspresif.

"Karena gue biasanya main (film) drama, kebanyakan dialog dan ekspresi-ekspresi gitu. Ketika main film horor gue harus melakukan sesuatu yang beda," 

"Jadi gue sebagai aktor tuh diituntut untuk banyak improvisasi dan mengeksplore hal-hal lain," dia menambahkan.

 

3 dari 3 halaman

Ketagihan

Proses syuting yang cukup menguras tenaga akhirnya terbayar saat ia menyaksikan langsung aktingnya. Pria blasteran Jerman itu pun mengaku ketagihan untuk kembali mencoba film dengan genre serupa.

"Kebetulan di film Sabrina ini syutingnya cukup lama 36 hari, capeknya total, tapi pas lihat kemarin nonton premiere-nya hasilnya bagus banget. Jadi nggak nyangka dan kelihatannya gue cukup tertarik untuk ikut lanjutan film horornya lagi sih," Christian Sugiono memungkasi. (Bintang.com/ Rivan YS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.