Sukses

Tommy Kurniawan Ternyata Sering Ditinggal Istri Saat Ramadan

Tommy Kurniawan jarang melewati sahur dan berbuka puasa bersama istri tercinta.

Liputan6.com, Jakarta - Tak seperti tahun sebelumnya, Ramadan kali ini tentu berbeda bagi Tommy Kurniawan karena ia sudah memiliki pendamping hidup baru, yakni Lisya Nurrahmi. Sejumlah orang tentu penasaran, bagaimana Ramadan yang dilalui Tommy bersama istri barunya.

Diungkap Tommy dalam video blog, ayah dua orang ini ternyata jarang melewati sahur dan berbuka puasa bersama istri tercinta. Itu disebabkan karena kesibukan Lisya sebagai pramugari.

"Karena terbang terus jadi agak jarang-jarang buka puasa bareng sama sahur bareng. Karena dia kalau terbang tuh empat hari, lima hari," kata Tommy Kurniawan dalam vlog yang diunggah di saluran YouTube, Minggu (10/6/2018).

Kebersamaan Tommy Kurniawan dan istrinya di bulan Ramadan masih bisa dihitung dengan jari. Meski sedih, mantan suami Tania Nadira ini sudah menerima konsekuensi dari pekerjaan sang istri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jarang Bersama

"Jadi selama puasa ini baru dua, tiga kali. Kalau sahur sekali saya yang bangunin, selebihnya istri," ucap Tommy Kurniawan.

Beruntung, selalu ada anak-anak di sampingnya, sehingga rasa sepi tak begitu terasa. "Ada anak-anak kan. Sepi sih cuma karena di rumah tinggal ramai-ramai juga. Cuma pas tidur saja kesepian," tandasnya.

3 dari 3 halaman

Ada Anak-Anak

Tommy Kurniawan resmi menikahi Lisya Nurrahmi di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh, 18 Februari 2018. Pernikahan tersebut juga dihadiri oleh beberapa sahabat Tommy seperti Teuku Wisnu, Sahrul Gunawan, Ibnu Jamil, David Chalik, dan beberapa rekan artis lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini