Sukses

Begini Cara Nikita Mirzani Cegah Anaknya Hamil di Luar Nikah

Mendidik anak perempuan dengan cukup keras, bagi Nikita Mirzani sangatlah wajar.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, kabar beredar luas putri sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry atau Loly, kabur dari rumah. Bintang film Juki The Movie ini pun membantah kalau anaknya kabur karena dipukuli olehnya.

Meski begitu, bagi Nikita Mirzani sangatlah wajar mendidik anak perempuannya dengan cukup keras. Ia ingin anaknya nanti bisa menjadi wanita mandiri, dan tidak terbawa arus pergaulan.

Apalagi saat ini marak pemberitaan pergaulan bebas remaja hingga hamil di luar nikah akibat kurangnya perhatian orangtua. Itu membuat Nikita Mirzani prihatin.

Tak mau terjadi pada putri sulungnya, Nikita Mirzani pun memperketat pergaulan anak.

"Iya gua takut nih soalnya ada temen gua punya anak umur 17 tahun lagi hamil, aduh gua bilang," ujar Nikita Mirzani, di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sortir Pacar Loly

Bila sudah dewasa pun, Nikita Mirzani tetap akan mengawasi pergaulan buah hatinya tersebut. Ia menjadi penentu seorang pria bisa dekat dengan Loly atau tidak.

"Mau pacaran juga gue yang sortir, enggak ada urusan," ucap Nikita Mirzani.

 

3 dari 4 halaman

Galak

"Enggak apa-apa dibilang galak, yang penting buat kebaikan," kata Nikita Mirzani.

 

4 dari 4 halaman

Ingin Anak Laki - Laki

Telah menikah, Nikita Mirzani mengharapkan memiliki keturunan. Dirinya pun berharap mendapatkan anak laki-laki.

"Makanya gua kalau pun dikasih anak lagi, gua minta dikasih laki aja. Gua empot- empotan (kalau cewek)," pungkas bintang film Comic 8: Casino King.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.