Sukses

Dianggap Tak Becus Jadi Ibu, Nikita Mirzani Geram

Kasus kaburnya anak dari rumah, membuat Nikita Mirzani jadi bulan-bulanan warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus kaburnya anak dari rumah, membuat Nikita Mirzani jadi bulan-bulanan warganet. Ia dianggap tak bisa mengurus anak.

Melihat reaksi warganet, Nikita Mirzani pun geram. Diakui ibu dua anak ini, meski dirinya terlihat galak dan cerewet, namun ia tak pernah kasar pada buah hatinya.

"Gue emosi ya, karena gue kan bukan binatang juga ampe mukul-mukulin anak. Bukan ibu yang jahat juga ampe mukul-mukulin anak gue," ujar Nikita Mirzani, di Jl Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (1/6/2018).

Nikita Mirzani pun memiliki cara tersendiri dalam mendidik anak-anaknya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hanya Disentil

"Enggak mukul tapi mendidik iya. Palingan kalau enggak nurut gue sentil, enggak mau belajar gue sentil. Kalau saking gemesnya sama Loly teriak, karena gue juga kan betawi jadi suaranya agak melengking," ujar Nikita Mirzani.

 

3 dari 4 halaman

Tak Mau Lakukan Kekerasan

Meski emosinya sampai memuncak karena kenakalan anaknya, Nikita Mirzani tak mau sampai melakukan kekerasan kepada anaknya. Baginya, kerja keras yang dilakukannya selama ini untuk memenuhi kebutuhan anak.

"Kalau untuk mukulin sih naujubillah ya karena gue kerja juga kan buat anak," kata Nikita Mirzani.

 

4 dari 4 halaman

Liburan

Peristiwa anak minggat dari rumah membuat Nikita Mirzani memutuskan untuk berlibur bersama anak-anaknya.

"Kayaknya nanti akan ada banyak waktu, karena kan kita akan pergi liburan 10 hari ke Australia," pungkas Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini