Sukses

Sempat Minggat, Nikita Mirzani Daftarkan Anaknya Ikut Pesantren Kilat

Putri pertama Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry atau Loly, beberapa hari lalu sempat membuat heboh.

Liputan6.com, Jakarta - Putri pertama Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry atau Loly, beberapa hari lalu sempat membuat heboh.

Ia kabur dari rumah, sehingga orangtuanya dipanggil oleh Komisi Nasional Perlindungan Anak. Agar kejadian tersebut tak terjadi lagi, Nikita Mirzani akan menanamkan nilai-nilai agama pada putrinya yang kini berusia 11 tahun.

Niki, begitu sapaan Nikita Mirzani, rencananya akan memasukan anaknya ke pesantren kilat pekan depan. Ia mau memanfaatkan momen Ramadan agar anaknya bisa mendekatkan diri dengan Sang Khaliq.

"Iya nanti dia ikut pesantren kilat tanggal 6 (Juni) selama seminggu ini," ujar Nikita Mirzani ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (1/6/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Solusi Tepat

Pesantren kilat dirasa tepat karena bisa dengan mudah memasukkan nilai-nilai agama pada anak usia remaja. 

"Susah karena ngerawat anak zaman sekarang tuh sudah ngerti teknologi, YouTube lah apalah. Kalau teve kan masih ada sensor ya, kalau YouTube kan orang lagi kissing apa apa sudah bisa dilihat," Nikita Mirzani menguraikan.

 

3 dari 3 halaman

Ibu Galak

Dengan menerapkan hal tersebut kepada anaknya, Nikita Mirzani tak takut dicap sebagai ibu yang galak. Sebab sudah seharusnya sebagai orangtua harus tegas kepada anak-anak agar mengerti apa yang orangtua katakan.

"Kalau orang tua galak, ibu-ibu selalu galak sih setahu gue. Karena kan gue berteman bukan sama gadis-gadis doang ya, setahu gue mereka lebih parah disiplinnya," kata Nikita Mirzani. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.