Sukses

Foto Ini Terungkap, Alasan Ayah Tak Hadiri Pernikahan Meghan Markle?

Rupanya foto yang beredar luas dianggap sebagai pemicu ayah Meghan Markle tak menghadiri pernikahan putrinya.

Liputan6.com, London: Meghan Markle, calon istri Pangeran Harry, terus membuat publik penasaran dengan kisah hidupnya. Artis Hollywood ini seperti Cinderella di dunia nyata setelah berhubungan dengan pangeran yang berasal dari Inggris.

Setelah menjalin hubungan selama kurang lebih satu tahun, Pangeran Harry melamar Meghan Markle. Keduanya bertunangan November 2017.

Tanggal pernikahan pun telah ditentukan: 19 Mei 2018. Menjelang pernikahan, Meghan Markle dikabarkan mempersiapkan segalanya dengan sempurna.

Sayangnya, kabar tak sedap beredar. Di hari bahagia, ayah Meghan Markle, Thomas, tak akan mendampingi sang putri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diharapkan Kehadirannya

Sebelumnya, Thomas Markle, ayah Meghan Markle, sangat diharapkan kehadirannya. Sebagai ayah sang artis, Thomas menjadi orang penting dalam pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry. Kini, ia mendadak membatalkannya.

Kensington Palace mengumumkan, Thomas Markle tak akan hadir di pernikahan Meghan Merkle dan Pangeran Harry.

3 dari 5 halaman

Foto Memalukan

Sebuah kabar menyebutkan, diwartakan ELLE, Selasa (15/5/2018), Thomas Markle malu dengan foto yang beredar mengenai dirinya, karena dianggap aib.

Foto tersebut dijepret oleh paparazi, memperlihatkan ayah Meghan Markle yang tengah berada di kedai kopi tengah membaca berita mengenai putrinya. Hal itu seolah menjadi bukti Thomas dan Meghan Markle sudah jarang berkomunikasi.

4 dari 5 halaman

Tengah Bersiap

Selain itu, ada juga foto Thomas Markle tengah bersiap jelang pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry. Di foto, tampak Thomas mengukur jas yang akan dikenakannya.

5 dari 5 halaman

Menjual Cerita Sang Putri?

Laman TMZ menyebutkan, Thomas Markle telah menjual cerita mengenai dirinya kepada paparazi. Hal itu yang menyebabkan foto Thomas tengah fitting jas yang dikenakan di pernikahan Meghan Markle bisa beredar luas.

Alhasil, paparazi mengikuti Thomas guna mengetahui kegiatan calon mertua Pangeran Harry itu. Thomas pun mendapatkan sejumlah uang karena mengizinkan pewarta foto mengikutinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini