Sukses

Ayah Tak Bisa Hadiri Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry

Akhirnya, keputusan terakhir menyebutkan, Thomas tak akan menghadiri pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Liputan6.com, London: Meghan Markle hanya menghitung hari menjelang pernikahannya dengan Henry Charles Albert David atau yang lebih dikenal dengan Pangeran Harry, cucu Ratu Elizabeth II. Pernikahan kerajaan Inggris itu digelar 19 Mei 2018.

Wajar saja, Meghan Markle kini menjadi salah satu wanita yang paling banyak dibicarakan di dunia.

Setelah bertunangan dengan Pangeran Harry, November 2017, artis Hollywood yang satu ini dianggap sebagai Cinderella di dunia nyata. Meghan Markle menjadi salah satu anggota keluarga Kerajaan Inggris, negara yang berpengaruh di dunia.

Sebelumnya, Meghan Markle berjuang menapaki kariernya di Hollywood, termasuk dengan menerima peran figuran. Bahkan, Meghan Markle berasal dari keluarga biasa, bahkan sempat mengalami masalah ekonomi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Orangtua Bercerai

Meghan Markle juga mengalami masalah, orangtuanya, Doria dan Thomas, bercerai. Hal itu dikabarkan membuat hidup Meghan Markle semakin berat.

3 dari 5 halaman

Berharap Sang Ayah Mendampinginya

Meski begitu, Meghan Markle berharap orangtuanya mendampinginya di hari paling bahagia dalam hidupnya. Pernikahan keduanya ini menjadi momen tak terlupakan untuk sang artis, diwartakan ELLE, Selasa (15/5/2018).

4 dari 5 halaman

Absen

Sayangnya, keputusan telah diambil, Thomas Markle tak akan mendampingi putrinya saat menikah dengan Pangeran Harry. Tak diketahui apa alasan ayah Meghan Markle absen di hari penting tersebut.

5 dari 5 halaman

Minta Pengertian Publik

Kensington Palace, selaku juru bicara Meghan Markle dan Pangeran Harry, mengumumkan lewat akun Twitter resminya, Thomas Markle tak bisa menghadiri pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry. Pihak Meghan Markle dan Pangeran Harry berharap publik mengerti keputuan yang diambil Thomas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini