Sukses

Up2u Band Kaget Fansnya di Jawa Barat Capai Ribuan Orang

Liputan6.com, Jakarta - Band Up2u tengah menyita perhatian pecinta musik di Indonesia berkat lagu berjudul "Aku Bukan Untukmu". Lagu tersebut viral di media sosial dan bertengger sebagai top request di sejumlah radio.

Di Provinsi Jawa Barat, band yang digawangi oleh Rezha (vokal), Bima (gitar), Deni (bass), dan Rendi (drum) ini menjadi idola baru.

Lagu "Aku Bukan Untukmu" pun saat ini tengah merajai chart radio di Jawa Barat dan Banten.

"Kita beryukur bisa sejauh ini, animo masyarakat pun luar biasa, kita juga enggak menyangka lagu kita diterima masyarakat," ujar Rezha sang vokalis.

 

 

 

2 dari 4 halaman

Ribuan Fans

Tak tanggung-tanggung, setiap panggung yang diisi oleh Up2u sudah bisa dipastikam ribuan massa akan merangsek dan bergoyang bersama menyaksikan lagu mereka.

Kerap dihadiri ribuan penonton yang bernyanyi bersama, tentu membuat band ini semakin semangat untuk terus berkarya dan merambah ke banyak daerah di Indonesia.

 

3 dari 4 halaman

Siapkan Tur

Selain Jawa Barat dan Banten, mereka juga siap untuk melakukan tur di beberapa Kota lainnya.

"Untuk tur yang Jawa Barat dan Banten cukup memuaskan ya, animo penonton terutama fans luar biasa banget excited, kita jadi semangat untuk terus maju," lanjut Rezha.

 

4 dari 4 halaman

Promo Radio

Kini, Up2u tengah disibukkan dengan agenda promosi di radio-radio tanah air. Bukan tidak mungkin ke depannya mereka akan muncul ke permukaan industri musik tanah air.