Sukses

Cakra Khan Terkena Karma dengan Lagu yang Dinyanyikannya?

Liputan6.com, Jakarta Nama Cakra Khan dikenal sebagai penyanyi yang produktif dalam mengeluarkan single. Singlenya pun kebanyakan meledak di pasaran dan menjadi hits. Beberapa lagu yang dinyanyikannya kebanyakan memang bertema sedih. Kini, dirinya tak mau menyanyikan lagu sedih karena khawatir akan berpengaruh terhadap kehidupan pribadinya. 

Tahun ini, Cakra Khan mengungkapkan jika dirinya tengah menyiapkan materi musik untuk album terbarunya nanti. Namun dirinya ingin membawakan lagu-lagu yang membuatnya nyaman dalam kehidupan sehari-hari.

"Sekarang lagi bikin album, ada beberapa kolaborasi juga yang lagi dipersiapkan. Agak sedikit ribet karena memang (musisinya) ada yang berbeda label, dan lagu pun sekarang lagi benar-benar dipilih yang nyaman," ujar Cakra Khan, saat ditemui di jumpa pers ulang tahun ke-20 Malinda Furniture Gallery, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (21/4).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

  Berpengaruh ke Kehidupan

 

Sikap untuk lebih selektif dan berhati-hati dalam album barunya ini pun diakui Cakra Khan bukan tanpa sebab. Walau begitu penyanyi 26 tahun itu mengaku jika ia tidak akan banyak membawakan lagu yang bertema kesedihan pada album baru yang rencananya akan dirilis tahun ini. 

"(Kenapa hati-hati) Karena jual album sekarang kan memang sangat susah, sehingga artis jarang sekali yang ngeluarin album. Jadi mereka pun cari aman dengan keluarin single. Cuma kan karena saya dikasih kesempatan buat bikin album, semoga bisa rilis tahun ini. (Album kali ini) Beda. Kebanyakan sedih ternyata ngefek ke kehidupan. Ada sih (lagu) sedihnya, tapi jangan terlalu ancur-ancuran," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

  Album Religi

 

Sedangkan ketika ditanya mengenai kemungkinan membuat album religi di masa yang semakin mendekati bulan suci Ramadhan, Cakra Khan sendiri tidak menepis jika dirinya sudah memiliki materi untuk dirilis. Hanya saja mengingat waktu yang cukup mepet, Cakra sendiri masih belum bisa memastikan apakah musik religinya bisa dirilis secepatnya atau tidak. 

"Sebetulnya kemarin lagu-lagu religi sudah ada yang dipersiapkan, cuma belum tahu apakah bisa kita rilis karena waktunya memang terlalu dekat dan kita planning buat radio juga agak sedikit berdempetan," pungkas Cakra Khan.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Natanael Sepaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.