Sukses

Ivan Gunawan: Saya Tak Pernah Nonton Video Deddy Corbuzier

Liputan6.com, Jakarta - Opini soal artis alay yang diutarakan Deddy Corbuzier, baru-baru ini, telanjur viral dan menjadi perhatian publik. Ivan Gunawan, sebagai salah satu presenter acara talkshow bertema hiburan, ikut mengomentari opini tersebut.

Ivan Gunawan tak merasa dirinya menjadi salah satu artis yang disindir Deddy Corbuzier. Ia juga tak terlalu peduli dengan pendapat tersebut. Toh, Ivan Gunawan tak punya waktu untuk menyaksikan kehebohan Deddy Corbuzier tersebut di media sosial.

"Saya enggak pernah nonton (video) YouTube-nya. Saya pulang sudah capek, di studio sinyal jelek," ujar Ivan Gunawan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/3/2018).

 

Simak juga video berikut ini:

 

1 dari 5 halaman

Jadwal Padat

Seakan ingin membuktikan sepak terjangnya di dunia hiburan, Ivan Gunawan lantas menjabarkan kegiatannya yang padat setiap hari. Selain mengisi program acara televisi, Ivan Gunawan memang harus mengurus sejumlah butik hasil rancangannya.

 

2 dari 5 halaman

Sibuk

"Saya enggak ada waktu untuk nonton YouTube atau bikin vlog. Karena saya sibuk syuting dan butik saya juga ramai ada delapan toko. Jajaka ramai, Manja mau show di Malaysia, saya mau show juga ke Doha," kata Ivan Gunawan.

 

3 dari 5 halaman

Bukan Dirinya

Dengan tegas, Ivan Gunawan yakin bahwa artis yang dimaksud Deddy Corbuzier dalam oponinya tak merujuk pada dirinya. Lagipula, desainer langganan para pesohor Tanah Air itu mempunyai hubungan yang baik dengan Deddy Corbuzier.

 

4 dari 5 halaman

Artis Rating

"Kalau yang dimaksud itu saya artis alay, enggak mungkin, karena prestasi saya banyak. Berarti Mas Deddy enggak kirim untuk saya. Saya pernah tampil acara Mas Deddy juga, jadi rating kok. Saya kan artis rating. Jadi enggak mungkin saya jadi artis alay," tutur Ivan Gunawan.

Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad Sering Pamer Foto Keluarga, Ayu Ting Ting Suka Cemburu?
Artikel Selanjutnya
Bergaya Seperti Mimi Hitam, Ayu Dewi Bikin Ngakak