Sukses

Punya Acara Televisi, Ivan Gunawan Tak Merasa Disindir Deddy Corbuzier

Liputan6.com, Jakarta Pendapat Deddy Corbuzier soal artis alay menuai berbagai tanggapan dari banyak pihak, termasuk Ivan Gunawan. Meski terlibat dalam acara yang disindir Deddy, desainer kondang Tanah Air itu tak merasa dirinya menjadi obyek dari sindirian rekannya tersebut.

Dengan santai, Ivan Gunawan menjabarkan kualitasnya sebagai desainer sekaligus presenter acara televisi. Menurutnya, sepak terjangnya selama ini patut diperhitungkan dan tak layak menjadi bahan kritik pedas dari Deddy Corbuzier.

"Saya jadi artis sudah lama. Jadi desainer juga. Jadi bukan artis baru. Aku rasa itu (sindiran Deddy Corbuzier) bukan buat aku," ujar Ivan Gunawan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/3/2018).

 

1 dari 5 halaman

Tak Menyudutkan

Menurut Ivan Gunawan, opini Deddy Corbuzier itu bisa saja tak bermaksud untuk menyudutkan pihak mana pun. Konten tersebut, kata Ivan Gunawan, mungkin hanya untuk mengisi aktivitas rutin di media sosial sang mentalis.

"Semua orang kan ada keperluannya masing-masing, mungkin (opini Deddy Corbuzier) untuk konten YouTube atau apa," lanjut Ivan Gunawan.

 

2 dari 5 halaman

Berkualitas

Meskipun begitu, pendapat Ivan Gunawan tak sepenuhnya bertolak belakang dengan Deddy Corbuzier. Menurutnya, kualitas seorang pelaku hiburan salah satunya bisa diukur dari seberapa banyaknya tawaran untuk muncul di layar kaca. Soal ini, Ivan Gunawan merasa telah berkualitas.

 

3 dari 5 halaman

Punya Bakat

"Sekarang artis nganggur banyak. Jadi kalau bisa, kita tampil itu karena ada prestasi, kesempatan, atau permintaan. Aku dapat pekerjaan di TV juga bukan aku yang minta. Dari dulu enggak pernah casting. Karena aku punya bakat, talenta, dan kelebihan," lanjut Ivan Gunawan.

 

4 dari 5 halaman

Bertahan Lama

Ivan Gunawan pun berani sesumbar bahwa program televisi yang dipandunya bersama Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu juga dipengaruhi oleh kualitas presenternya.

"Jadi kalau kalian perhatikan karier saya, Saya bukan artis yang menclok-menclok. Saat ada program yang mempercayakan saya, ya program itu biasanya bertahan lama," tutup Ivan Gunawan.

Artikel Selanjutnya
Melly Mono Sepakat dengan Deddy Corbuzier Terkait Acara Televisi
Artikel Selanjutnya
Deddy Corbuzier Jelaskan soal Video untuk Chika Jessica dan Artis Alay