Sukses

Rayakan 10 Tahun MCU, Marvel Pamer Poster Superhero Berlatar Emas

Terdapat poster baru yang berisi karakter dari waralaba Marvel Cinematic Universe.

Liputan6.com, Los Angeles - Perayaan 10 tahun Marvel Studios tengah dilakukan dengan berbagai cara oleh pihak studio. Salah satunya adalah dengan mengunggah poster untuk masing-masing superhero Marvel Cinematic Universe yang telah beraksi di layar lebar. Sebut saja karakter dalam tiga film Avengers dan Guardians of the Galaxy.

Seperti disampaikan Movie Web, Selasa (27/2/2018), hingga kini terdapat delapan poster baru yang berisi karakter dari waralaba Marvel Cinematic Universe itu. Mereka adalah Iron Man (Robert Downey Jr.) dengan kostum Mark XLII, Captain America (Chris Evans) dengan kostum dari Civil War, Thor (Chris Hemsworth) dengan kostum di film Ragnarok, serta Black Widow (Scarlett Johansson) yang bergaya seperti di film The Winter Soldier.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Karakter Lain

Karakter lain yang menjadi bagian dari delapan poster itu adalah Groot (Vin Diesel) versi Guardians of the Galaxy pertama, Hulk (Mark Ruffalo), Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) dan karakter yang filmnya sedang diputar di bioskop, Black Panther (Chadwick Boseman).

 

3 dari 5 halaman

Latar Belakang Emas

Dalam poster-poster tersebut terlihat para superhero berdiri dengan latar belakang emas. Sebelumnya, terdapat juga poster berisi seluruh superhero Marvel Cinematic Universe yang juga sedang berpose dengan latar belakang berwarna emas.

4 dari 5 halaman

Iron Man

Waralaba Marvel Cinematic Universe sendiri diawali oleh film Iron Man yang dirilis pada 2008. Seiring berjalannya waktu, sudah ada 18 buah film  yang telah dibesut oleh Marvel Studios, termasuk Black Panther.

 

5 dari 5 halaman

Avengers: Infinity War

Selanjutnya, para penggemar akan menyaksikan Avengers: Infinity War pada Mei tahun ini, yang disusul dengan Ant-Man and the Wasp yang siap rilis pada bulan Juli. Di tahun depan, kita akan menyaksikan Captain Marvel, Avengers 4, dan Spider-Man: Homecoming 2.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini