Sukses

Rayakan 10 Tahun MCU, Seluruh Superhero Marvel Berkumpul

Liputan6.com, Los Angeles - Tak terasa, film-film Marvel Cinematic Universe (MCU) kini telah wara-wiri selama 10 tahun lamanya. Diawali dengan film Iron Man pada 2008 silam, kini jagat sinema Marvel akan segera menampilkan film ke-18, yakni Black Panther.

Untuk merayakan ulang tahun ke-10 ini, Marvel punya cara unik. Yakni mengumpulkan seluruh superhero yang tampil dalam film-film mereka, untuk berfoto bersama.

1 dari 5 halaman

Pose Bareng

Mereka dikumpulkan pada Oktober 2017 lalu di Atlanta, Amerika Serikat, untuk berpose bersama. Namun, momen ini baru dirilis Marvel lewat sebuah video di akun YouTube mereka, Kamis (8/2/2018).

Dalam video ini bintang-bintang papan atas Hollywood terlihat memenuhi studio tempat mereka berfoto. Mulai dari Robert Downey Jr, Chris Hemsworth, Chris Pratt, Tom Holland, Scarlett Johansson, Brie Larson, Benedict Cumberbatch, dan masih banyak lagi.

2 dari 5 halaman

Keviin Feige hingga Stan Lee

Tak hanya para aktor, sejumlah sineas dan tokoh penting dalam perjalanan Marvel Cinematic Universe juga muncul dalam foto ini.

Beberapa di antaranya adalah bos Marvel Studio Kevin Feige, 'bapak' para superhero Marvel, Stan Lee, hingga sejumlah sutradara seperti Joe Russo, Anthony Russo, Joss Whedon, Taika Waititi, Jon Favreau, dan lainnya. Total ada 79 orang yang bergabung dalam momen spesial ini. 

3 dari 5 halaman

Tempat Terhormat untuk Iron Man

Mengingat Iron Man adalah film pertama dalam Marvel Cinematic Universe, tak heran bila sang aktor utama, Robert Downey Jr, mendapat tempat terhormat dalam foto ini.

"Aku benar-benar ada di tengah, di barisan terdepan. Aku melihat sekeliling dan melihat bahwa siapa pun di antara orang-orang ini bisa berada di tengah," tutur Robert Downey.

4 dari 5 halaman

Girang Bertemu Artis

Yang lucu, ternyata para artis ini pun tak ada bedanya dengan fans Marvel di luar sana. Mereka girang bukan kepalang ketika bertemu dengan bintang-bintang papan atas di film ini.

"Banyak fangirling dan fanboying yang terjadi," kata aktor War Machine, Don Cheadle.

"Itu kayak ada lautan manusia, mereka yang kusaksikan saat aku tumbuh dewasa, berada dalam satu ruangan," tutur pemeran Spider-Man, Tom Holland.

Sementara sang pemeran Black Panther, Chadwick Boseman, merasa tak percaya bisa mendapat kesempatan seperti ini. "Saat aku melihat di sekeliling ruangan, aku berpikir apa yang telah kulakukan sampai pantas menerima ini," kata dia.

Artikel Selanjutnya
Film Superhero Muslim Ms Marvel Bangkitkan Minat Aktor Pakistan
Artikel Selanjutnya
Avengers: Infinity War Resmi Jadi Film Superhero Terlaris Sepanjang Masa