Sukses

Akting di K-Drama Baru, IU Berubah Drastis

Liputan6.com, Jeju - Lee Ji Eun atau yang lebih dikenal sebagai IU merupakan penyanyi sekaligus aktris. Meski sempat diragukan kemampuan aktingnya, IU sukses memerankan karakternya dengan baik di beberapa drama ternama termasuk Producer (2014) dan You're the Best, Lee Soon-shin (2013).

Kemampuan akting IU makin diacungi jempol setelah bermain di Scarlet Heart (2016). IU pun kembali ditawari berakting di drama terbaru, My Ahjussi.

1 dari 5 halaman

Peran Beda

Dalam foto yang beredar, IU duduk di meja kerjanya, dengan wajahnya yang dingin. Dengan pakaian serba-hitam, IU tampak menarik perhatian.

Di dalam ruangan, IU terlihat eksentrik dengan kacamata hitam yang dikenakannya, diwartakan Soompi, Rabu (21/2/2018). Sosok IU terlihat tak memiliki ekspresi.

2 dari 5 halaman

Karakter Unik

Dalam beberapa drama sebelumnya, IU yang biasanya terlihat banyak bicara, kini menjadi pendiam. Selain IU, drama My Ahjussi juga diperankan Lee Sun Gyun dan Oh Dal Soo.

Ceritanya mengenai tiga orang saudara laki-laki bertemu dengan wanita bernama Lee Ji An yang telah melalui kehidupannya yang sangat sulit. Luka hati mereka pun bisa sembuh setelah bertemu.

3 dari 5 halaman

Perubahan Drastis

Akting IU dipuji staf dan tim produksi My Ahjussi. Seorang staf tak menyangka, IU bisa sangat berbeda.

"Satu-satunya orang yang terlihat berbeda demi drama ini adalah pemeran utamanya, IU. Ia pun digambarkan punya pemikiran yang unik," sebut seorang staf.

4 dari 5 halaman

Pujian dari Lee Jun Ki

Aktor ternama Korea Selatan, Lee Jun Ki, pun telah melihat secara langsung aksi IU di Scarlet Heart, membuatnya memberikan pujian. Lee Jun Ki kagum dengan kebolehan IU berakting, padahal dia seorang penyanyi.

"Beberapa kali, IU telah menjadi karakter utama. Namun, kali ini berbeda, aku hanya khawatir ia terbebani untuk bermain sangat bagus. Aku menjadi sangat khawatir," tambah Lee Jun Ki.

Artikel Selanjutnya
Produser Hyori's Homestay Ungkap Alasan Pilih Yoona dan IU
Artikel Selanjutnya
5 Perlakuan Artis Korea pada Penggemarnya yang Bikin Iri