Sukses

Sonam Kapoor Main Bareng Sang Ayah, Begini Harapannya

Sonam Kapoor tak menyangka 2018 ini menjadi momen tak terlupakan.

Liputan6.com, Jakarta Sonam Kapoor memiliki mimpi yang mulai diwujudkan di tahun 2018 ini. Salah satunya, bermain dengan aktor legendaris di Bollywood.

Rupanya, lawan main Sonam Kapoor adalah sang ayah sendiri, Anil Kapoor. Sonam tak menyangka mendapatkan kesempatan emas tersebut, diwartakan The Times of India, Sabtu (17/2/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sangat Bahagia

Di film Ek Ladki Ko Dekha Toh Aisa Laga, Sonam Kapoor menunjukkan kemampuan aktingnya. Ia mengaku sedikit gugup bermain bersama sang ayah.

Tapi, tidak menutupi kebahagiannya. "Lagi kerja, tapi berasa seperti di rumah," sebut Sonam Kapoor.

3 dari 5 halaman

Sukses Berakting

Sonam Kapoor merupakan artis seksi Bollywood yang sukses tampil di film Prem Ratan Dhan Payo. Sonam Kapoor beradu akting dengan aktor tampan Salman Khan.

Film ini menceritakan mengenai kisah hidup seorang pramugari Pan Am Flight 73 yang terbunuh saat menyelamatkan penumpang saat pesawatnya dibajak di tahun 1986. Aksi Sonam Kapoor itu mendapatkan pujian dari Salman Khan.

4 dari 5 halaman

Fashionista

Sonam Kapoor tak hanya dikenal sebagai artis saja, tapi juga fashionista. Penampilan Sonam Kapoor dalam Festival Film Cannes pada 2015 silam disebut-sebut mencuri perhatian publik.

Media fashion ternama dunia menuliskan, Sonam Kapoor berhasil memadukan antara gaya tradisional India dalam pakaian sari yang diubah menjadi pakaian modern. Putri aktor ternama Bollywood, Anil Kapoor ini pun digandeng produk kosmetika ternama L’Oréal Paris yang menjadikannya sebagai bintang iklan.

5 dari 5 halaman

Jadi Model

Bahkan, Sonam Kapoor, artis cantik Bollywood mulai menunjukkan eksitensinya di ranah hiburan internasional dengan menjadi model di Arab Saudi. Putri dari aktor Anil Kapoor itu digandeng majalah fesyen Harper's Bazaar Arabia karena pesonanya yang disebut-sebut menakjubkan.

Sonam Kapoor tampak memukau balutan busana gaun glamor bergaya etnik dengan payet hasil rancangan Mohammed Ashi. Bahkan media Inggris Dailymail, memberikan pujian atas kecantikan Sonam Kapoor sangat cocok berpadu dengan keindahan alam gurun pasir di Saudi Arabia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini