Sukses

Sempat Dipenjara, Iwa K Terharu Karyanya Masih Diterima

Iwa K meyakini keberadaannya di blantika musik Tanah Air ada campur tangan Tuhan. Padahal dirinya telah berbuat hal yang buruk.

Liputan6.com, Jakarta Sempat tersandung kasus narkoba, dan menjalani hukuman, Iwa K terharu lantaran kehadiran dirinya di blantika musik Tanah Air masih ditunggu. Ia pun dipercaya untuk duet bareng Glenn Fredly.

Itu semua diyakini Iwa K karena campur tangan Tuhan, sehingga dirinya masih bisa berada di industri musik Tanah Air. 

"Pascabebas, gue kolaborasi sama Glenn Fredly. Pas lampu nyala dan melihat di depan banyak orang, wah itu gue terharu banget. Karena mereka masih mau nerima gue," ucap Iwa K, saat peluncuran Official Trailer dan Poster film Hongkong Kasarung, di Senanyan City, Jakarta Pusat, Senin (12/2/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pelajaran Berharga

Menjalani kehidupan di dalam penjara, serta rehabilitasi membuat Iwa K memetik pelajaran berharga. Ia mengaku tak akan mendekati narkoba lagi yang telah merusak kebahagiaan hidupnya.

Apalagi, dunia masih berpihak padanya. Meski telah melakukan hal buruk namun keberadaan dirinya di industri musik masih diakui.

 

3 dari 5 halaman

Kurang Ajar

"Dunia begitu indah dan baik. Gue begitu kurang ajar sama dunia, padahal masih menerima gue. Gue akan merasa diri ini sangat sia-sia ketika gue nggak bisa kasih feedback kepada dunia," kata Iwa K.

4 dari 5 halaman

Dapat Kejutan

Iwa K tak henti-hentinya mengucap syukur dengan apa yang telah didapatinya usai terbebas dari hukuman. Selain tak ditinggalkan penggemar, ia pun kerap mendapatkan kejutan.

"Gue juga senang banget karena masih bisa menghibur semua penggemar, meskipun gue sudah pernah melakukan hal bodoh," ujarnya.

5 dari 5 halaman

Persembahkan Karya untuk Penggemar

Untuk menunjukan eksistensinya di industri musik Tanah Air, Iwa K berjanji akan menelurkan karya-karya terbaiknya yang dibuat saat menjalani rehabilitasi. Ia akan persembahkan semuanya itu buat para penggemar yang tetap setia menanti dirinya hingga saat ini.

"Ada beberapa karya yang sudah gue bawakan ketika manggung usai rehabilitasi. Ada banyak karya lagi yang ke depannya siap gue keluarin, buat penggemar gue," pungkas Iwa K.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.