Sukses

Ini Dia Geng Luna Maya

Seperti kebanyakan artis lainnya, Luna Maya juga punya teman artis yang biasa ngumpul bareng. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Jakarta Saat ini sejumlah artis Tanah Air memiliki geng. Salah satunya Luna Maya yang mempunyai squad dengan Ayu Dewi, Edric Tjandra, Iwet Ramadhan, dan Melaney Ricardo yang dinamai Menteri Ceria.

Berbeda dengan geng artis lainnya seperti Girl Squad, Luna Maya menuturkan bahwa gengnya tersebut tak memiliki konsep dress code yang sama jika sedang berkumpul.

Apa maksud Luna Maya? 

 

 

 

 

 

 

Saksikan video menarik berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hati yang Sama

"Enggaklah, kalau baju hanya luar aja. Yang penting hatinya sama-sama ya," ujar Luna Maya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

3 dari 5 halaman

Yang Penting Nyaman

Tak hanya Luna, Melaney juga membenarkan bahwa geng nya tersebut tak harus memiliki konsep baju yang sama ketika berkumpul.

"Kalau soal baju mah enggak. Bener kata Luna baju enggak perlu sama yang penting nyaman satu sama lainnya," ucap Melaney.

4 dari 5 halaman

Berharap Bermanfaat

Luna berharap Menteri Ceria tidak hanya dapat tertawa bersama dan berbagi cerita saja. Ia berharap agar geng yang sudah didirikan pada 2013 itu dapat bermanfaat satu sama lainnya.

5 dari 5 halaman

Enggak Ada Arisan

"Kita enggak ada arisan. Sebenarnya kita penginnya selain ketemu hahahihi mau bisa bikin sesuatu, bermanfaat, manfaat baliknya ke kita juga," ujar Luna Maya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.